Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kontestan Unik dalam Pembukaan Pon ke 12 di riau ~ Sejuknya Embun

Rabu, 12 September 2012

Kontestan Unik dalam Pembukaan Pon ke 12 di riau

 
Beberapa atlet yang berlaga pada PON I di Solo pada 1948 turut serta dalam acara pembukaan PON XVIII/2012 di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9) malam.Mereka antara lain Titi Syarif Sudibyo, Sutinah Kismasudirjo, Rahayu Sumargo, Atwar Nurhadi, dan Eddy Soewondo.


"Saya merasa sangat terhormat mengikuti defile PON Riau, belum pernah saya diundang seperti ini. Semoga ini menjadi penyemangat bagi generasi muda untuk lebih semangat berolahraga," kata Atwar Nurhadi (84).

Sementara itu Sutinah Kismasudirjo (82), mengatakan penyelenggaraan PON tahun ini menjadi nostalgia karena bisa bertemu mantan atlet PON I. Dia mengatakan penyelenggaraan PON 1948 di Solo juga digelar pada bulan September.

Bagi Eddy Soewondo, penyelenggaraan PON dinilainya makin hari selalu makin meriah. Para atlet kini lebih beruntung karena bertanding dalam masa damai, dibandingkan dengan atlet pada PON I.

"Waktu itu saya jadi atlet atletik untuk Jawa Timur. Sayangnya belum ada prestasi karena merangkap jadi prajurit juga," kata Eddy yang mengatakan waktu itu berpangkat Letnan Dua.

Kehadiran para mantan atlet itu menarik perhatian para warga dan pengisi acara pembukaan PON XVIII. Seringkali para mantan atlet itu diminta berfoto bersama dengan para pengisi acara.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!