Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle ~ Sejuknya Embun

Rabu, 26 September 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle

 
Prediksi Hasil Pertandingan Manchester United vs Newcastle -  Newcastle musim lalu secara tak terduga sempat mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0, hal itu pastinya ingin mereka ulangi.


Kebetulan dini hari nanti Kamis (26/9) undian menempatkan The Toon Army dengan Setan Merah untuk babak putaran 3 ajang yang kini bernama Capital One Cup tersebut.

Sir Alex Ferguson diyakini akan menurunkan sejumlah nama baru di starter laga ini. Alexander Buttner dan Nick Powell dijagokan turun sejak awal untuk menggantikan sejumlah nama inti.

Rafael yang cedera saat berjumpa Liverpool rasa-rasanya akan digantikan Antonio Valencia sebagai bek kanan. David De Gea juga akan mengawal mistar lagi, ini kesempatannya membuktikan diri.

Opa Fergie memastikan akan memberikan satu tempat bagi Darren Fletcher di lini tengah. Ini akan menajdi starternya yang kali pertama setelah sempat rehat 10 bulan akibat virus.

Alan Pardew akan menurunkan komposisi yang sama dengan yang ia mainkan di Liga Europa. Cheikh Tiote bakal menggantikan Vurnon Anita yang cedera.

Penjaga gawang utama Tim Krul masih cedera jadi pengawal mistar Newcastle malam ini adalah Rob Elliot. Dua pemain lain yang masih cedera Fabricio Coloccini dan Danny Simpson juga belum akan turut ambil bagian.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Manchester United vs Newcastle ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI Kamis (27/9) pukul 01.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Valencia, Ferdinand, Evans, Buttner; Fletcher, Anderson, Powell; Cleverley; Chicharito, Welbeck.
Newcastle (4-3-3): Elliot; Perch, Williamson, S Taylor, Santon; Gosling, Tiote, Bigirimana; Obertan, Sh Ameobi, Amalfitano.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!