Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Review Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Vs Brunei ~ Sejuknya Embun

Rabu, 26 September 2012

Review Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Vs Brunei

 
Review Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Vs Brunei - Indonesia diharapkan mampu memetik kemenangan kala bertandang ke Brunei Darussalam, Rabu (26/9) sebagai modal
melawan Vietnam. Selain itu, kemenangan Garuda diharapkan mampu mendongkrak posisi di rangking FIFA nanti.

Menjamu Indonesia, pelatih Timnas Brunei Darussalam, Kwon Oh-Son mengaku tak gentar akan kekuatan Irfan Bachdim dkk. Meski tak meremehkan kekuatan Indonesia, tetapi pelatih asal Korea Selatan itu siap mengantarkan kemenangan bagi skuad Tebuan (julukan Timnas Brunei). "Kami tak takut. Negara atau tim manapun, Kami tidak takut," terang Kwon Oh-Son seperti dikutip dari The Brunei Times.

Meski hanya berlabel uji coba, namun bagi Kwon kesempatan ini bisa dijadikan pengalaman berharga bagi timnya. Terlebih kemenangan 2-0 atas Indonesia di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy membuat motivasi para pemain berlipat dan optimis mampu menandingi kekuatan Indonesia.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar mengaku buta akan kekuatan Brunei. "Kami hanya tahu Timnas U-22. Untuk level senior belum tahu. Yang jelas kami akan bermain sungguh-sungguh," ujar Nil.

Menghadapi Brunei, Nil tengah menyiapkan beberapa nama baru untuk menjadi starter. Mantan pelatih Semen Padang ini merombak komposisi pemain dari laga terakhir mereka, menjamu Vietnam, 15 September lalu.

Menurut Asisten Pelatih Timnas, Fabio Oliviera ada tiga nama yang berubah dari starting line-up laga terakhir mereka. Hal ini sesuai dengan hasil latihan terakhir mereka, Rabu (26/09).

"Syamsidar dan Nopendi akan menjadi starter di pertandingan ini," ujar Fabio, pada Bola.net, Rabu (26/09). "Selain mereka berdua, penyerang asal PSM Makassar, M. Rahmat juga akan menjadi starter. Kita perlu tenaganya di lini depan," sambungnya.

Di tempat terpisah, penanggung jawab Timnas, Bernhard Limbong berharap laga melawan Brunei sebagai momen untuk bangkit dari keterpurukan. Belum lagi laga ini akan menjadi ujian mental skuad Garuda karena digelar di kandang lawan dan dipastikan tuan rumah akan mendapatkan dukungan penuh suporter.

Perkiraan Susunan Starting Eleven Skuad Garuda:
Formasi 4-4-2: Syamsidar; Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdan, Novan Setya; Ellie Aiboy, Vendri Mofu, Taufiq, Samsul Arief; Irfan Bachdim, M. Rahmat.

Pelatih: Nil Maizar

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters