Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kemenangan Besar Kontingen Voli putri Jawa Timur dalam ajang PON Riau 2012 ~ Sejuknya Embun

Rabu, 12 September 2012

Kemenangan Besar Kontingen Voli putri Jawa Timur dalam ajang PON Riau 2012

Tim voli putri Jawa Timur (Jatim) menekuk Papua dalam tiga set babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII, Rabu (12/9). Kemenangan itu mempunyai arti besar karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara menonton langsung pertandingan tersebut.


Sebelum meninggalkan arena penonton, Kepala Negara melambaikan tangan pada tim voli putri Jawa Timur. Ia juga memberikan tepuk tangan menandakan apresiasinya pada kemenangan itu.

Bagi kapten tim, Dini Indah Sari, kehadiran Presiden memberi warna lain pada pertandingan. Semangatnya bersama tim lebih terpacu. "Kedatangan presiden itu suatu penghargaan, semangat jadi bertambah," ujarnya.

Sebagai kapten, Dini mengatakan timnya sudah siap menghadapi lawan. Mereka tetap latihan untuk mengatasi tantangan tim lawan.

Pada PON 2008, Jawa Timur menjadi juara umum dalam ajang olahraga taraf nasional itu. Kali ini, mereka berupaya mempertahankan gelar itu.

"Jatim harus pertahankan juara yang dulu, harus lebih semangat lagi. Dari voli, saya Insya Allah yakin bisa raih emas," tegasnya.

Kemenangan itu mengantarkan tim voli putri Jawa Timur ke laga melawan Jawa Tengah, Kamis (13/9).

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!