Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Persiapan Timnas dalam Piala AFF 2012 ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 29 September 2012

Persiapan Timnas dalam Piala AFF 2012

Persiapan Timnas dalam Piala AFF 2012 - Timnas proyeksi Piala AFF 2012 akan kembali melakukan pemusatan latihan pada 4 Oktober mendatang. Nah, menindaklanjui salah satu keputusan rapat kedua Joint Committee (JC) di Kuala Lumpur 20 September lalu, pelatih timnas senior Nilmaizar berencana memanggil para pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).


Dihubungi kemarin Nil mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain ISL yang dia inginkan untuk dipanggil ikut pemusatan latihan. Mantan pelatih Semen Padang ini mengaku sudah menyerahkan nama-namanya ke PSSI.

"Saya sudah serahkan kepada PSSI nama-nama pemain ISL yang dipanggil untuk mengkuti pemusatan latihan," kata Nil.

Menurut dia ada 31 nama yang dia rekomendasikan untuk dipanggil. "Tapi mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa beberkan siapa-siapa saja nama pemain yang kami panggil. Karena kami sudah sepakat bahwa PSSI yang akan mengumumkan dan melakukan pemanggilan," sambung Nil.

Pelatih 42 tahun ini sangat berharap para pemain yang nanti mendapat panggilan bakal hadir dalam pemusatan latihan. Jika nanti semua pemain yang direkomendasikan Nilmaizar benar-benar dipanggil semua, maka akan terjadi pemangkasan pemain dalam jumlah besar dalam pemusatan latihan timnas AFF.

Sebab saat ini sudah ada sekitar 23 pemain yang mayoritas dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang terlebih dulu sudah mengikuti pemusatan latihan.

Dihubungi terpisah penanggungjawab timnas Bernhard Limbong mengaku belum menerima daftar nama pemain seperti yang diutarakan Nilmaizar. "Sampai saat ini saya belum terima daftar nama-nama itu," ujar Limbong.

Jenderal bintang dua ini mengatakan semakin banyak pemain yang mengikuti seleksi akan lebih bagus. "Sebab pelatih akan punya banyak pilihan untuk membentuk skuad terbaik. Dan PSSI tidak akan ikut campur didalamnya," lanjut Limbong.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!