Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Selamat Ultah Google, Perayaan yang ke 14 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 27 September 2012

Selamat Ultah Google, Perayaan yang ke 14

 

Selamat Ultah Google, Perayaan  yang ke 14 - Kebiasaan ane pas buka internet itu diawali dengan halaman pencarian Google Indonesia. Dan barusan ane lihat ada doodle baru yang berbeda dari tadi siang. Eh ternyata si om Gugel hari ini
(27/09/2012) lagi merayakan Ulang Tahun yang ke 14.

ulang tahun Google


Jadi meskipun mungkin cuma robotnya si om yang ngebaca tulisan ane ini, nggak ada salahnya dong ane ngucapin "Selamat Ulang Tahun yang ke 14 buat Google".

Paling nggak ane sebagai pengguna internet sudah merasakan banyak fasilitas yang diberikan Google untuk kenyamanan ane du dunia tante maya dan semua fasilitasnya om Gugel ane pake dengan cuma-cuma.

Dan ane yakin bukan cuma ane sindiri, kawan sedusun pun banyak menggunakan layanan-layanan dari Google. Paling tidak dengan mesin pencarinya, atau juga emailnya (gmail) atau lagi sama seperi ane yang menggunakan layanan blog dari Google (Blogger).

Kembali ke masalah Ul-Tah ke 14 nya Google. Di gambar yang nampak di halaman utama mesin pencari terbesar di dunia ini terlihat sebuah kue coklat dengan 14 buah lilin diatasnya. Dengan tulisan Google membentang ditengah kue tersebut.

Google Doodle 14 tahun


Sebelumnya, hingga tahun 2005 Google merayakan ulang tahunnya pada anggal 7 September, kemudian berubah menjadi tanggal 27 September ang bertepatan dengan pengumuman rekor tertinggi yang terindeks oleh halaman pencari.

14 tahun yang lalu, dua mahasiswa Stanford, Larry Page dan Sergey Brin bersatu untuk mendirikan Google yang ternyata menjadi sebuah raksasa di dunia Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters