Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Daftar Partai politik yang akan bertarung di Pilpres 2014 ~ Sejuknya Embun

Minggu, 30 September 2012

Daftar Partai politik yang akan bertarung di Pilpres 2014

 
(parpol) telah menyerahkan seluruh kelengkapan berkas administrasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Penyerahan berkas itu dilakukan sebagai salah satu syarat seluruh peserta Pemilu 2014.

"Per tanggal 29 September ini merupakan hari terakhir kita menerima berkas di tingkat pusat maupun kabupaten kota, menyangkut Kartu Tanda Anggota (KTA)," ujar Ketua KPU Husni Kamil Malik di Gedung KPU Pusat, Jakarta, Sabtu (29/9).

Dari 34 partai yang mendaftar Pemilu 2014, hanya Partai Republik Nusantara (RepublikaN) yang belum melengkapi berkas. Meski demikian, kekurangan itu belum membuat partai yang diketuai Letjen (Purn) Syahrir ini tidak menjalani tahap verifikasi.

"Bila tidak lengkapi berkas, belum bisa dikatakan belum memenuhi syarat," tandas Husni saat jumpa pers.

Dari berkas yang diberikan itu, KPU Pusat akan membandingkan jumlah KTA yang diserahkan parpol dengan data dari KPU Provinsi. Jika ditemukan ada perbedaan, maka KPU Pusat tetap menggunakan data yang mereka miliki.

"Kalau ada perbedaan data antara KPU Pusat dan KPU Provinsi, maka yang digunakan digunakan adalah data pusat," tegas dia.

Tanggal 8 Oktober nanti, KPU akan mengumumkan hasil tahap verifikasi tahap pertama. Kemudian seluruh parpol diminta untuk melengkapi kekurangan administrasi pada 9-15 Oktober. Selanjutnya, verifikasi kembali dilanjutkan pada 16-22 Oktober.

"Pada 23 Oktober, keseluruhan klarifikasi akan diketahui partai apa saja yang akan mengikuti verifikasi faktual," pungkasnya.

1 komentar:

  1. Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SABTU 30 NOVEMBER 2013 DENGAN ANGKA 9867 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085_321_606_847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

    Read more: http://zigzorr.blogspot.com/2013/06/tips-haji-antisipasi-cuaca-di-arab-saudi.html#ixzz2mE21p2F8

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!