Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Babak Baru Timnas Indonesia, Pemain ISL resmi Ikut Timnas PSSI ~ Sejuknya Embun

Rabu, 26 September 2012

Babak Baru Timnas Indonesia, Pemain ISL resmi Ikut Timnas PSSI

 
Babak Baru Timnas Indonesia, Pemain ISL resmi Ikut Timnas PSSI - Timnas Indonesia Sesungguhnya. - Nil Maizar mendapatkan perintah untuk mengajukan beberapa nama pemain dari kompetisi ISL untuk diberikan kepada PSSI. Pemain yang dipanggil ini nantinya akan diproyeksikan untuk bermain di Piala AFF 2012.

Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong, mengatakan, instruksi ini dikeluarkan seiring dengan adanya surat dari AFC terkait polemik sepakbola Indonesia, termasuk siapa yang berhak mengelola Timnas.

"Semuanya sudah jelas. Timnas di bawah komando PSSI dan peran Joint Committee hanya untuk mengharmonisasi sengketa mengenai pelepasan pemain dari klub asal," jelasnya.

Meski begitu, Limbong mengaku tak akan melakukan intervensi kepada pelatih terkait nama-nama pemain Timnas. Menurutnya, pemilihan nama-nama pemain adalah mutlak hak pelatih yang dalam hal ini adalah Nil Maizar. "Siapa pemain yang dipanggil itu urusan pelatih," paparnya.

Saat ini, Timnas Indonesia memang terbelah menjadi dua akibat adanya dualisme kompetisi di Indonesia. Timnas Indonesia bentukan PSSI berisikan pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Timnas bentukan KPSI berisikan pemain dari Indonesia Super League di bawah asuhan Alfred Riedl.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!