Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Review Persiapan Pertandingan Al-Ettifaq VS Arema ~ Sejuknya Embun

Selasa, 18 September 2012

Review Persiapan Pertandingan Al-Ettifaq VS Arema

 
Review Persiapan Pertandingan Al-Ettifaq VS Arema - Tampil di kandang lawan tak menyurutkan ambisi para penggawa Al-Ettifaq. Menurut kapten tim berjuluk Ksatria Al-Dahna itu, Carlos Santos de Jesus, mereka berniat memetik poin penuh di kandang Arema Indonesia IPL.


"Kita datang menempuh perjalanan panjang, karena kita respek dengan pertandingan ini. Kita menilai pertandingan ini sangatlah penting," ujar Carlos, dalam sesi konferensi pers, Senin (17/09).

"Karena itu, kita mempersiapkan diri sangat baik untuk pertandingan besok. Tujuan kita di pertandingan besok hanya satu: menang," sambung pemain berusia 27 tahun ini.

Sementara itu, pelatih klub tersebut, Alain Geiger mengaku, selain kemenangan, dia berharap agar timnya mampu menunjukkan permainan terbaik di laga Selasa (18/09) besok. Bahkan, demi asanya tersebut, pelatih asal Swiss ini sudah mengintip kekuatan Arema, agar kelebihan tuan rumah bisa diantisipasi.

"Kami tahu, Arema memiliki barisan penyerang yang bagus. Mereka juga mempunyai pemain-pemain dengan speed dan power yang bagus," ujar Geiger. "Kami berharap bisa menunjukkan permainan bagus, besok."

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!