Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kesuksesan Jokowi, Tariuhan besar Prabowo dan Gerindra ~ Sejuknya Embun

Minggu, 23 September 2012

Kesuksesan Jokowi, Tariuhan besar Prabowo dan Gerindra

 
 Kesuksesan Jokowi, Tariuhan besar Prabowo dan Gerindra - Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan, sejak awal keputusan partainya untuk mengusung
Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta bukan hanya karena kalkulasi politik bahwa figur yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama itu bakal menang. Menurut Muzani, pertimbangan lain mengusung Jokowi juga didasari agar keberhasilannya selama menjabat Wali Kota Solo bisa diterapkan di DKi Jakarta.

Apalagi, kata Muzani, pada putaran pertama Pemilukada pesaing Jokowi-Basuki adalah pasangan calon dengan kapasitas yang tak bisa diremehkan seperti Fauzi bowo selaku incumben, Alex Noerdin yang juga Gubernur Sumatera Selatan, maupun mantan Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, serta Faisal Basri.

"Pilihan kami rupanya mendapat support dari rakyat yang besar. Kami merasa apa yang kami lakukan sesuai dengan kata hati masyarakat Jakarta," kata Muzani, kepada wartawan, Sabtu (22/9), di Jakarta.

Diungkapkannya, sebenarnya Gerindra juga berharap partai-partai politik lain bersedia merapat untuk mendukung Jokowi-Basuki. "Tapi, tidak terjadi dan tidak satupun yang tertarik," tegasnya.

Diakuinya pula bahwa bagi Gerindra, mengusung Jokowi-Basuki sekaligus menjadi pertaruhan bagi popularitas Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto untuk memenangkan pasangan yang juga diusung PDI Perjuangan itu.  "Setelah terpilih, kewajiban kami menyukseskan kepemimpinan Jokowi-Basuki," ujar Anggota Komisi I DPR itu.

Meski demikian Muzani membantah anggapan bahwa Prabowo bakal memanfaatkan popularitas Jokowi. Muzani menyebut tudingan itu hanya akal-akalan dari okum partai politik yang kalah. Justru menurut Muzani, Gerindra memertaruhkan popularitas Prabowo Subianto dengan mengusung pasangan Jokowi-Basuki.

Karenanya Gerindra akan terus mengawal Jokowi-Basuki agar tetap sukses memimpin DKI. "Inilah yang terus kami kawal supaya gubernur terpilih ini memenuhi janji-janjinya sebagai hutang kepada masyarakat Jakarta. Itu yang kami kawal," ujarnya

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!