Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Insiden GP Misano, Kejutkan Publik ~ Sejuknya Embun

Senin, 17 September 2012

Insiden GP Misano, Kejutkan Publik

Insiden GP Misano, Kejutkan Publik - Insiden di Sirkuit Misano pada balapan MotoGP San Marino, Minggu 16 September 2012, menyisakan kekecewaan bagi Dani Pedrosa.
Pembalap Pramac Racing, Hector Barbera lantas melayangkan permintaan maaf lantaran menabrak pembalap Repsol Honda tersebut.

Insiden terjadi saat balapan seri ke-13 itu baru memasuki lap 1. Barbera tak mampu mengendalikan motornya hingga menabrak motor Pedrosa yang ada di depannya. Kedua pembalap terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

“Sangat memalukan. Ini kesalahan saya sehingga membuat Dani terjatuh. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada dia. Saya juga minta maaf kepada tim yang sudah bekerja keras selama sepekan,” ujar Barbera seperti dilansir situs MotoGP.

Barbera kemudian menguraikan kronologi kejadian itu. “Saya membuntuti Dani, lalu terlambat menginjak rem. Saya berusaha mengurangi kecepatan motor, tapi kehilangan pegangan. Saya ingin insiden ini yang terakhir kalinya,” tutur pembalap asal Spanyol ini.

Pedrosa juga tak mampu memendam kekesalannya lantaran gagal finis. Sebab, pembalap yang juga berkebangsaan Spanyol ini tengah berambisi mengejar torehan poin jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo yang berada di puncak klasemen. Saat ini, Pedrosa di peringkat 2, tertinggal 38 poin dari Lorenzo. (one)

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters