Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Bursa Transfer pemain Eropa Januari 2012 ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 29 September 2012

Bursa Transfer pemain Eropa Januari 2012

Inter Milan yang berharap kedatangan pemain bintang pada bursa transfer tengah musim pada Januari nanti harus bersiap kecewa.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, saat ini tengah berkonsentrasi membangun sarana dan prasarana klub dan lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang untuk kebutuhan tim.

Seperti dinukil dari Football Italia usai Rapat Direksi, Moratti menjelaskan soal fokus jangka panjang Inter Milan.

“Kami membahas soal stadion baru, situasi saat ini, pertandingan kemarin dan akademi pemain serta banyak lainnya,” ujar Moratti. “Yang terpenting adalah ada antusiasme di dalam skuad. Kami di sini untuk mendukung mereka.”

Ketika ditanya soal rencananya pada bursa transfer Januari tahun depan, Moratti justru mengingatkan soal Fair Play Financial yang wajib dipatuhi seluruh klub Eropa.

“Mungkin ada sedikit penambahan, tetapi klub harus berhati-hati dengan keuangan dan neraca. Ini adalah hal yang benar. Di luar itu, saya rasa jika Anda tidak yakin dengan apa yang sudah Anda punya maka akan sulit bagi Anda untuk percaya pada apa yang Anda tidak punya,” ia menambahkan.

Pada laga tengah pekan ini, Inter menggunakan pola baru 3-5-2 dan hasilnya memuaskan. Chievo ditumbangkan dengan skor 2-0.

“Kombinasi angka (taktik) apapun tak masalah asalkan bekerja dengan baik. Yang lebih penting adalah taktik yang digunakan bisa bekerja,” katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!