Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Java Soulnation 2012, semakin semarak ~ Sejuknya Embun

Minggu, 30 September 2012

Java Soulnation 2012, semakin semarak

 
Java Soulnation 2012, semakin semarak - Memasuki hari kedua, gelaran LA Lights Java Soulnation 2012 makin seru. Penonton yang didominasi anak muda mulai berbondong ke Istora Senayan, Jakarta. Tak seperti gelaran pertamanya, di mana even musik urban ini bercampur dengan penonton dewasa karena adanya boyband 90-an, Color Me Badd.


Di hari kedua, Scissor Sisters yang menjadi tamu utama akan menggelar special show-nya di main stage LA Lights Java Soulnation 2012 pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya, Dewi Sandra telah memanaskan suasana dengan goyangan jempolnya di panggung utama mulai pukul 18.00 WIB, serta Stereocase dan Aldisyah yang menghibur di stage berbeda pukul 17.00 WIB.

Menurut pantauan KapanLagi.com®, jumlah penonton di hari kedua kurang lebih sama dengan penonton di hari pertama. Namun, ditengarai lonjakan penonton akan terjadi menjelang penampil utama, Scissor Sisters.

"Gue nunggu Scissor Sisters. Tapi tetep pengen nonton yang lain, seperti Valerius, Hercules & Love Affair, dan lainnya," ucap Tika, gadis asal Kramat Jati, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9).

Band asal Belanda, Valerius akan menabuh drum di Indosat Stage yang diikuti oleh Bone Thugs n Harmony, sebuah grup hip hop asal Ohio, Amerika Serikat, yang pernah bekerjasama dengan legenda musik hip-hop seperti 2PAC dan Notorious B.I.G.

Selain musisi luar negeri, ada Bayu Risa, Tulus, Bubugiri, Arcade Playmate feat. Rukly Annash (The Brandals), Rock N Roll Mafia, Massive Control, dan lainnya yang mewakili musisi dalam negeri.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!