Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
mengehutkan, Perekonomian Indonesia lebih baik dari AS ~ Sejuknya Embun

Rabu, 26 September 2012

mengehutkan, Perekonomian Indonesia lebih baik dari AS

 
mengehutkan, Perekonomian Indonesia lebih baik dari AS - Peraih Nobel Ekonomi tahun 2011 Thomas J Sargent optimis terhadap perekonomian Indonesia dilihat dari sudut pandang teknis
perbankan dan LPS. Bahkan, ekonomi Indonesia disebut lebih baik dari Amerika Serikat.

"Saya kagum dengan technical skill orang-orang LPS, karena saya hanya bertanya, dan mereka secara teknis sangat baik. (Hal ini) membuat saya optimis dengan negara negara ini," ungkap Sargent di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Rabu (26/9).

Selain itu, dia juga membandingkan data pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam dua tahun terakhir dengan kondisi Amerika Serikat. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih baik dari Amerika.

"Kalau saya bandingkan dengan AS, Indonesia 2 tahun terakhir lebih baik dari AS. Pertumbuhan (sekitar) 6 persen per tahun, sedangkan kami (AS) bertumbuh di kisaran 1-2 persen," ungkapnya.

Setelah kunjungannya ke Indonesia, dirinya berencana untuk mempelajari lebih lanjut dinamika perekonomian Indonesia dan menyampaikannya dalam sesi perkuliahan.

"Saya akan aplikasikan. Saya hanya seorang profesor. Saya akan sampaikan hal ini kepada para mahasiswa saya dan saya akan pelajari lebih dalam," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters