Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Cara mudah mendapatkan Tiket GRATIS SMTOWN ~ Sejuknya Embun

Senin, 17 September 2012

Cara mudah mendapatkan Tiket GRATIS SMTOWN

Cara mudah mendapatkan Tiket GRATIS SMTOWN   -  Bagi kamu-kamu yang belum memiliki tiket konser SMTown JKT, ga usah cemas, KapanLagi.com® dan Smartfren bagi-bagi tiketnya secara cuma-cuma!


Baca dulu SYARAT dan KETENTUAN #KLSMTown berikut:

[INFO UNTUK ANDA: Yang udah punya pacar dan pengen punya pacar, ajak nonton James Morrison, Robin Thicke biar makin mesra, cuma ada di LA Lights Java Soulnation 2012 yang digelar 28-30 September mendatang! Ada kejutan di deretan special performersnya. Siapa? Klik di sini.]

1. Kamu harus like Facebook Fanpage Smartfren (http://www.facebook.com/smartfren) dan follow twitter @kapanlagicom (http://twitter.com/@kapanlagicom).

2. Jawab pertanyaan yang diberikan dengan hashtag #KLSMTown sebanyak-banyaknya untuk memperbesar kesempatan kamu menang. Pertanyaan akan diberikan melalui twitter @kapanlagicom.

3. Kuis akan berlangsung sampai dengan tanggal 20 September 2012! Jadi, masih panjang kesempatan kamu untuk menang.

4. Akan ada pemenang utama 2 tiket SMTown JKT yang juga berhak mendapatkan Smartphone Smartfren Andro Max Tab 7inch. Pemenang tiket diumumkan tanggal 20 September 2012.

5. Setiap pemenang harus menunjukkan telah like Facebook Fanpage Smartfren dan memberi testimoni serta twitpic hadiah yang diterima.

6. Pemenang akan dihubungi KapanLagi.com untuk keterangan lebih lanjut. Pengambilan tiket tidak dapat diwakilkan atau tiket dinyatakan hangus.

7. Jika ada hal-hal yang menyebabkan konser SMTown JKT batal di luar kuasa KapanLagi.com® dan Smartfren, maka kami tidak bertanggungjawab untuk mengganti hadiah.

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
*Keputusan KapanLagi.com dan Smartfren sebagai penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
*Cek juga http://kuis.kapanlagi.com/kuis/smtown-ina-live-in-jakarta-2012-167/

Gimana, mudah bukan? Buruan like facebook Smartfren dan follow twitter Kapanlagi.com®. Dan jawab setiap pertanyaannya melalui twittermu!

Masih ada QUIZ BERHADIAH 10 Smartphone Smartfren Andro Max dan 10 New Xstre@m Hotspot sampai dengan tanggal 28 September 2012. Tunggu pengumuman quiznya di fanpage Kapanlagi.com®.

Semangaaattt!

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!