Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid VS Manchester City ~ Sejuknya Embun

Selasa, 18 September 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid VS Manchester City

 
Prediksi Hasil Pertandingan Real Madrid VS Manchester City  - Pertempuran armada Real Madrid meladeni pasukan Manchester City di Santiago Bernabeu malam ini ibarat penabuhan gong pembuka Liga Champions.


Kompetisi tertinggi di Eropa kembali dimulai, semua tim berebut menjadi yang terbaik untuk menggeser posisi jawara bertahan Chelsea dari singgasananya.

Los Blancos di bawah arahan Jose Mourinho menargetkan La Decima (perengkuhan trofi Liga Champions kesepuluh) sebagai pencapaian utama di musim 2012-2013 ini.

Sementara Roberto Mancini yang musim lalu membawa The Citizen menaklukkan Inggris, ingin naik kelas dengan menaklukkan Eropa sebagai sasarannya.

The Only One akan bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Namun kekalahan dari Sevilla harusnya bisa menjadi pelecut untuk mereka tampil murka.

Mancio masih tetap dipusingkan dengan cedera dua bek kanan mereka Pablo Zabaleta dan Micah Richards. Alhasil Maicon diyakini akan menjalani debut di Eropa dengan seragam City.

Pemain tengah Jack Rodwell kemungkinan juga masih akan absen karena ada gangguan pada lututnya. Sergio Aguero sangat mungkin akan tampil, meski belum diketahui dari posisi starter atau dari bench saja.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Real Madrid vs Manchester City ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Rabu (19/9) pukul 01.45 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira; Ozil, Modric, Cristiano Ronaldo; Benzema.
Manchester City (4-2-2-2): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure, Barry; Silva, Nasri; Tevez, Aguero. 

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!