Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Keunikan Tersembunyi dari Pembukaan PON ke XVIII Riau tadi malam ~ Sejuknya Embun

Rabu, 12 September 2012

Keunikan Tersembunyi dari Pembukaan PON ke XVIII Riau tadi malam

ya, beginilah keunikan Pembukaan pon tadi malam!

(Analisa/ferdy) Salah seorang mantan atlet asal Riau membawa api saat ditandu mengelilingi stadion dalam upacara pembukaan PON ke-18 di Stadion Utama, Panam, Pekan Baru, Riau, Selasa (11/9). Sebanyak 33 provinsi turut andil memeriahkan ajang olahraga nasional yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.
-
(Analisa/ferdy) Sejumlah penari membawakan bendera sebagai lambang harmonisasi Indonesia saat acara pembukaan PON ke-18 di Stadion Utama, Panam, Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9). Sebanyak 33 provinsi turut andil dalam 31 cabang olahraga yang berlangsung hingga 20 September mendatang.
 
(Analisa/ferdy) Sejumlah kembang api mewarnai langit stadion dipadu dengan permainan cahaya yang menarik saat upacara pembukaan PON ke-18 di Stadion Utama, Panam, Pekan Baru, Riau, Selasa (11/9). Sebanyak 33 provinsi turut andil memeriahkan ajang olahraga nasional yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.
-
(Analisa/junaidi gandy) Dua anak memainkan permainan tradisional Indonesia pada Pembukaan PON XVIII di Stadion Utama Riau, Selasa (11/9).
 
(Analisa/junaidi gandy) Mantan atlet Zarmi Bachtiar menyalakan kalderon PON XVIII pada Pembukaan PON XVIII Riau di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Selasa (11/9).
-
(Analisa/junaidi gandy) Para atlet dan ofisial kontingen Sumut melambaikan topi ke arah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan tamu kehormatan lainnya pada Defile Pembukaan PON XVIII di Stadion Utama Riau, Selasa (11/9).
 
(Analisa/ferdy) Sejumlah penari membawakan tarian multi etnis dalam acara pembukaan PON ke-18 di Stadion Utama, Panam, Pekanbaru, Riau, Selasa (11/9). PON ke-18 akan berlangsung hingga 20 September dan diikuti 33 provinsi dengan 31 cabang olahraga.
-

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!