Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
hashtag #RIPNeilArmstrong Top trending Topic Today ~ Sejuknya Embun

Senin, 27 Agustus 2012

hashtag #RIPNeilArmstrong Top trending Topic Today

 
hashtag #RIPNeilArmstrong Top trending Topic Today -Neil Armstrong, manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan sekaligus pimpinan misi NASA Apollo 11 meninggal pada usia 82 tahun hari ini (26/08).


Seperti yang dilansir oleh Mashable (25/08), Armstrong meninggal karena komplikasi pada jantungnya setelah menjalani operasi beberapa minggu lalu.

Sesaat setelah berita meninggalnya Armstrong, banyak media online, cetak, streaming bahkan jejaring sosial ramai membicarakan serta mengulas sepak terjangnya di dunia keantariksaan. Seperti contohnya di Twitter. Meninggalnya astronot Amerika Serikat yang lahir pada tahun 1930* di Ohio ini banyak diperbincangkan sampai menjadi salah satu trending topic teratas dunia.

Rata-rata pengguna Twitter menggunakan kata RIP Neil Armstrong atau hashtag #RIPNeilArmstrong untuk mengumpulkan twit dari seluruh dunia yang membahas seputar kehidupan atau ucapan bela sungkawa kepadanya.

Sejarah mencatat bahwa Armstrong pada tanggal 20 Juli 1969 berhasil mencapai bulan dan menapakkan kakinya di sana untuk pertama kali. Walaupun banyak yang menganggap pencapaian Apollo 11 ke bulan tersebut hanyalah konspirasi teori Amerika Serikat, namun sejarah tetap tidak dapat menghapus bahwa dia adalah manusia pertama yang berhasil menjejakkan kakinya di orbit bumi tersebut.

*ralat: tulisan sebelumnya, tanggal 1930

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters