Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Donwload Lagu Rilis 'SEPERTI SEHARUSNYA' Link Fixed ~ Sejuknya Embun

Minggu, 23 September 2012

Donwload Lagu Rilis 'SEPERTI SEHARUSNYA' Link Fixed

 Donwload Lagu Rilis 'SEPERTI SEHARUSNYA' Link Fixed - Setelah menggebrak dengan single Separuh Aku dan dilanjutkan dengan konser keliling 5 negara, akhirnya NOAH meluncurkan
album perdana bertajuk SEPERTI SEHARUSNYA. Berbeda ketika Ariel dan kawan-kawan masih menggunakan nama Peterpan, dengan nama barunya ini mereka telah masuk ke 'kandang ayam'.

Diakui oleh Ariel, bahwa kerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk menjual album bukanlah suatu kemunduran. Bahkan seperti banyak artis populer yang menjual CD album di store KFC, itu adalah sebuah langkah untuk melawan pembajakan.

"Kerjasama ini bukanlah sebuah kemunduran. Apalagi ketika berkaca pada pembajakan yang sudah sedemikian kompleks di negeri ini. Yang penting buat kami adalah, lagu karya kami bisa sampai dan didengarkan oleh orang yang memang ingin mendengarkan," ucap Ariel saat menggelar jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9).

Iklim distribusi di Indonesia yang masih belum terbiasa dengan penjualan secara digital menjadi bahan pertimbangan NOAH untuk menjual album secara fisik. Apalagi dengan tiarapnya penjualan lagu dengan sistem RBT.

"Enam bulan sebelum album keluar, kami banyak berdiskusi. Terutama dalam masalah penjualan fisik. Dan menurut saya, dunia itu berubah, selalu berevolusi. Saya lihat kalau dulu RBT bisa menggeser album. Nah, sekarang kami juga mencari cara yang terbaik," lanjut Ariel.

Album SEPERTI SEHARUSNYA sendiri berisi 10 buah lagu yaitu Raja Negeriku, Jika Engkau, Separuh Aku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Ini Cinta, Terbangun Sendiri, Sendiri Lagi, Demi kita, Tak Lagi Sama, dan Puisi Adinda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!