Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Hasil Pertandingan Chelsea VS Arsenal Tadi malam ~ Sejuknya Embun

Minggu, 30 September 2012

Hasil Pertandingan Chelsea VS Arsenal Tadi malam

Hasil Pertandingan Chelsea VS Arsenal Tadi malam -  The Blues Chelsea memberi kekalahan perdana Arsenal di musim ini, skor 2-1 menutup Derby London yang seru di Emirates Stadium Sabtu (29/9).

Kedudukan masih sama kuat dengan skor 1-1 ketika interval 45 menit pertama berakhir.

Tim tamu Chelsea malah unggul terlebih dulu di menit 20. Eden Hazard dilanggar Vermaelen di depan kotak terlarang, wasit meniup peluit tanda free kick, Juan Mata maju sebagai algojo dan mengirim umpan matang.

Bola disambar Fernando Torres menjadi gol pemecah kebuntuan, Koscielny yang menjaganya hanya bisa terperangah.

Berbekal kengototan tuan rumah akhirnya skor berhasil seimbang sebelum turun minum. Di Menit 43 Chamberlain mengirim crossing ke Gervinho.

Di dalam kotak penalti penyerang asal Pantai Gading itu menerimanya sembari membalikkan badan dan melepaskan tembakan keras yang menjebol gawang Cech, 1-1. Skor itu bertahan hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua dibuka dengan aksi sporadis Arsenal, mereka terus menekan tamu secara bertubi-tubi namun lagi-lagi para defender The Blues masih kokoh.

Malahan Chelsea kembali unggul di menit 53, diawali dengan situasi yang identik dengan gol pertama laga ini. Torres dilanggar Vermaelen di depan kotak penalti dan berbuah free kick.

Juan Mata yang menjadi algojo menempatkan tembakan yang sejatinya tidak kencang namun terarah ke pojok. Bola terlihat sedikit menyentuh kaki Koscielny namun gol tersebut tetap diklaim milik Mata.

Penyelamatan istimewa dilakukan Cech ketika ia melakukan tip kepada sundulan Podoslki yang 90 persen berpeluang menjadi gol, alhasil Arsenal masih tetap tertinggal.

Arsene Wenger yang geram melihat anak asuhnya tertinggal di rumah sendiri langsung melakukan double subtitution. Walcott dan Giroud demi masukkan untuk mengganti Podolski dan Ramsey.

Chelsea berulang kali mendapatkan peluang yang membahayakan lini belakang Arsenal via serangan balik, sayang penyelesaian akhirnya tak sempurna.

Arsenal kembali gagal menyamakan kedudukan saat Koscielny menanduk free kick Santi Cazorla. Bola hanya menerpa tiang gawang dari Chelsea di menit akhir.

Upaya Chelsea menambah gol dan upaya Arsenal mengejar ketertinggalan sama-sama tak kesampaian. Wasit meniup peluit panjang, membuat Chelsea memuncaki tabel sementara EPL dengan 16 angka. Sementara hasil ini bagi Arsenal merupakan kekalahan perdana mereka di musim ini, ironisnya hal itu mereka terima di rumah sendiri.

Starting Line Up:
Arsenal: Mannone; Jenkinson, Koscielny, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Diaby; Cazorla, Ramsey, Gervinho; Podolski.
Subs: Martinez, Mertesacker, Djourou, Santos, Walcott, Oxlade-Chamberlain, Giroud.
Chelsea: Cech; Ivanovic, David Luiz, Terry, Cole; Ramires, Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
Subs: Turnbull, Azpilicueta, Cahill, Bertrand, Romeu, Lampard, Moses.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!