Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Amunisi Baru si maung Bandung ~ Sejuknya Embun

Minggu, 23 September 2012

Amunisi Baru si maung Bandung

Amunisi Baru si maung Bandung - ‘Maung Bandung’, makin mantap menghadapi kompetisi ISL 2012-2013. Saat ini, 20 nama pemain sudah dikantongi, dan tinggal menunggu tandatangan kontrak. Sementara, seorang pemain asing masih diburu.


"Ada pemain lama dan pemain baru yang sudah deal. Semua pemain sudah siap menjalani sesi latihan, dan tak ada lagi masalah. Hanya saja, memang beberapa pemain baru masih ada urusan dengan klub lamanya," ungkap Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

Jajang mengharapkan, sebelum memulai sesi latihan 3 September mendatang, seluruh pemain anyarnya sudah menandatangani kontrak.

Ke- 20 pemain itu, I Made Wirawan, Cecep Supriyatna, Rizky Bagja, Aang Suparman, Maman Abdurahman, Abanda Herman, James Coyne, Jajang Sukmara, Supardi, Asri Akbar, Muhamad Agung Pribadi, Hariono, Atep, M Ridwan, Firman Utina, Tony Sucipto, Sigit Hermawan, Herman Epandi Dzumafo, Kenji Adachihara, dan Airlangga Sucipto.

Jajang mengungkapkan, masih memburu seorang pemain asing guna melengkapi skuad tim. Yang diincar awalnya, Gustavo Lopez, asal Persela Lamongan dan Zah Rahan, asal Persipura Jayapura. "Tetapi Gustavo sulit untuk bisa bergabung, Zah Rahan juga sulit. Mau tidak mau kita harus cari lagi penggantinya," tuturnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui adanya pemain-pemain baru yang akan segera merapat, yakni, I Made Wirawan (Persiba), Asri Akbar (Persiba), Herman Dzumafo Efandi (Arema), Aang Suparman (Persibo), Kenji Adachihara (Persiba), James Coyne (Sriwijaya FC), Firman Utina (Sriwijaya FC), M Ridwan (Sriwijaya FC) dan Supardi (Sriwijaya FC).

"Sudah mengerucut ke nama-nama yang disebut. Kalau sudah kontrak berarti kita jadi dengan mereka. Tanggal 8 September semua pemain yang dibidik harus kumpul," ungkapnya.

Umuh menegaskan semua pemain anyar didatangkan sebagai hasil rekomendasi dari pelatih kepala. Sebagai manajer, ia hanya melakukan negosiasi. "Semua pemain bidikan Jajang. Semua yang diajukan Jajang, dan saya yang hubungi pemainnya," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!