Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Berita Info Seputar Haji 2012 Udated ~ Sejuknya Embun

Minggu, 23 September 2012

Berita Info Seputar Haji 2012 Udated

Berita Info  Seputar Haji 2012 Udated - Sebanyak 637 anggota jemaah calon haji klote
r pertama asal Jawa Tengah diberangkatkan pada Jumat (21/9/2012) dari embarkasi Donohudan, Boyolali, Jateng. Pemberangkatan pertama itu dilepas Gubernur Jateng Bibit Waluyo sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut jadwal, para anggota jemaah calon haji itu akan menumpang pesawat Garuda dari Bandara Adi Sumarmo menuju Mekkah, Arab Saudi, pukul 07.15 WIB. Kloter pertama yang diberangkatkan adalah para jemaah calon haji dari Kabupaten Sukoharjo.

Bibit berharap para jemaah calon haji menjaga kesehatan mereka selama di Tanah Suci hingga kembali ke Tanah Air. "Semoga semua sehat dan kembali dengan selamat," katanya.

Bibit juga berharap penyelenggaraan kegiatan ibadah haji dari tahun ke tahun semakin baik. Saat ini, Asrama Haji Donohudan telah direnovasi karena beberapa waktu lalu digunakan untuk wisma atlet ASEAN Paragames sehingga fasilitasnya semakin lengkap.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jateng Imam Haromain menyebutkan, secara total, ada 38.821 orang jemaah calon haji yang akan diberangkatkan dari embarkasi tersebut. Jumlah itu termasuk para calon haji dari Jateng, DI Yogyakarta, dan sebagian Kalimantan Tengah.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!