Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
~ Sejuknya Embun

Jumat, 28 September 2012

ISL Siapkan tanggal cantik untuk Kick Off pertama - PT Liga Indonesia (PT LI) sudah menyiapkan konsep tanggal cantik untuk menggulirkan kick off pertama Indonesia Super League
(ISL) 2012-13. Konsep ini diberi nama 121212.

Bukan hanya tanggal 12 Desember 2012 yang terhitung cantik, tapi konsep 121212 ini menurut Joko Driyono penuh makna dengan situasi terakhir persepak-bolaan Indonesia. "Maaf, ndak bisa saya jelaskan rinci sekarang kalau makna. Esensinya berkurang dan kurang surprise dong," ujar Direktur Utama PT Liga Indonesia ini pada Bola.net Rabu malam (26/9).

Konsep start ISL tersebut akan coba dirumuskan oleh PT LI dalam pertemuan dengan manajer klub-klub ISL malam nanti di Hotel Park Lane Jakarta.

Meski keputusan konsep ini belum final, Jodri, sapaan karibnya, terlihat ngebet untuk menggunakan konsep 121212 untuk memulai liganya. Sebelumnya ia pernah mengutarakan kalau kick off awal ISL bergulir pada bulan Desember atau Januari. Mulainya liga yang baru saja kembali dilegalkan oleh Joint Committee (JC) ini memang harus menunggu berlangsungnya Kongres Luar Biasa (KLB).

Jodri rupanya tak mempermasalahkan jika ISL harus bergulir terlebih dulu daripada pelaksanaan KLB: "Kalau overlaping dengan KLB ya kita pikirkan kick off lain. Entah Inter Island Cup, Charity Game atau pun kick off dari real game. Kami sih inginnya ada pertandingan di hari itu," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters