Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Demo Besar di Kedubes AS akibat Film INNOCENCE OF MUSLIM ~ Sejuknya Embun

Selasa, 18 September 2012

Demo Besar di Kedubes AS akibat Film INNOCENCE OF MUSLIM

Demo Besar di Kedubes AS akibat Film INNOCENCE OF MUSLIM - Ratusan anggota FPI siang ini menggelar demo di depan Kedubes Amerika Serikat (AS) terkait film 'Innocence of Muslims'. Aksi demo pun berlangsung ricuh. Massa FPI dan aparat terlibat saling lempar baru.


Ricuh bermula saat massa FPI yang bergerak dari arah Balaikota DKI berlari dan berusaha mendekati Kedutaan Besar AS yang terletak di Jl Medan Merdeka Selatan. Namun aksi FPI ini dihadang dengan semprotan gas air mata dan tembakan water cannon oleh puluhan aparat.

Massa FPI yang sebagian besar menggunakan atribut warna putih ini pun tidak terima dan langsung balas menyerang aparat dengan batu. Bahkan beberapa bom molotov juga dilemparkan ke arah Kedubes AS.

Kedua kubu pun akhirnya saling lempar batu. Akibat kejadian ini Jl Medan Merdeka Selatan di tutup. Kendaraan tidak diizinkan melintas karena di jalan tersebut sedang terjadi perang batu antara massa FPI dan aparat.

Salah seorang anggota FPI diamankan dalam insiden tersebut karena dianggap sebagai provokator. Hingga pukul 15.00 WIB perang batu antara FPI dan aparat masih berlangsung.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!