Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
MotoGP Aragon 2012, Ajang Pembuktian Rossi dan Ducati ~ Sejuknya Embun

Rabu, 26 September 2012

MotoGP Aragon 2012, Ajang Pembuktian Rossi dan Ducati

MotoGP Aragon 2012, Ajang Pembuktian Rossi dan Ducati - MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Ducati bahwa hasil pengembangannya dapat
bekerja lebih baik.

Valentino Rossi menggunakan sasis dan swingarm terbaru di San Marino dua pekan lalu. Di sana, ia sukses finis di posisi kedua dan meraih podium. Hasil itu merupakan finis terbaik Ducati dalam kondisi kering.

Meski begitu, dua perangkat tersebut memang hanya pernah dicoba di San Marino, maka Sirkuit Motorland Aragon akan menjadi tempat pembuktian apakah kedua perangkat tersebut memang lebih baik.

"Kami datang ke Aragon dengan optimisme usai hasil podium di San Marino. Namun kami menyadari bahwa setiap balapan memiliki cerita tersendiri," ujar Rossi. "Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan untuk membuktikan apakah perangkat terbaru kami bisa diaplikasikan di Aragon, yang sangat berbeda dengan Sirkuit Misano."

Menurut The Doctor, Aragon memiliki lintasan yang cepat dan menantang, serta mengatur daya tahan ban di tikungan sangatlah penting.

"Berdasarkan hal-hal tersebut, kami menjajal swingarm yang lebih baru lagi di uji coba terakhir. Saya sangat menyukainya karena menghasilkan grip lebih banyak dan beban pada ban semakin sedikit," lanjutnya. "Aragon merupakan kesempatan untuk memahami apakah performa kami memang benar-benar meningkat."

Dalam penampilannya di Aragon pada dua tahun terakhir, Rossi hanya finis di posisi keenam bersama Yamaha dan finis di posisi ke-10 bersama Ducati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!