Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Perayaan Tahun Baru Islam Hijriyah 1433 H di berbagai daerah ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 29 September 2012

Perayaan Tahun Baru Islam Hijriyah 1433 H di berbagai daerah

 
Umat Islam Sumatera Utara Al Ustadz Indra Suheri, Selasa (27/12),  mengimbau umat Islam untuk tidak mengikuti kegiatan malam zikir dilaksanakan tepat malam  pergantian tahun 2012.

Menurut Suheri, umat Islam sudah mempunyai kalender Hijriyah yang sudah ditetapkan oleh  Khulafaurrasidin sebagai kalender penanggalan Islam. Karena itu tidak disyaratkan lagi untuk  mengikuti kalender tahun Masehi.

“FUI menghimbau umat Islam agar tidak ikut serta melaksanakan kegiatan keagamaan pada malam  pergantian tahun baru Masehi. Sebab, tahun itu mempunyai hubungan yang erat dengan nilainilai  historis pada agama Nasrani. Allah SWT telah mengingatkan umat Islam bahwa bagiku agamaku dan  bagimu agamamu. Maka jalankan agama kita biarkan orang la
Hal yang sama disampaikan Al Ustadz Nizar Syarif yang menyebutkan, setuju dengan kegiatan itu  dalam rangka mengalihkan perhatian umat Islam untuk tidak terlibat dengan kegiatan hurahura.  “Banyak yang memanfaatkan malam itu dengan kegiatan mubazir, utamanya anak muda yang begadang  sampai pagi, jika dimanfaatkan untuk kebaikan tentu tidak ada masalah bahkan lebih baik daripada  melakukan hal yang merusak diri sendiri,” sebutnya.in menjalankan agamanya,” katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!