Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Titik terang berakhirnya Dualisme PSSI newss update ~ Sejuknya Embun

Minggu, 23 September 2012

Titik terang berakhirnya Dualisme PSSI newss update

Committee di Kuala Lumpur, Kamis (20/09) menghasilkan sejumlah butir kesepakatan. Inilah butir-butir kesepakatan rapat tersebut, seperti diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, pada Bola.net.

    Penyatuan liga-liga yang saat ini berjalan sendiri-sendiri akan dilakukan paling lambat 2014. Saat itu, wajib hanya ada satu liga. Sementara, pihak KPSI meminta sampai 2015. Keputusan akhir mengenai tenggat yang akan dipilih diserahkan ke FIFA.
    Masalah statuta. Akan dibentuk tim masing-masing dari PSSI dan KPSI untuk menyepakati draft statuta lalu dibawa ke kongres
    Timnas sepenuhnya di bawah kontrol PSSI sesuai statuta. Klub dan pemain wajib mengizinkan pemainnya untuk memperkuat. Timnas. Jika tidak maka akan dikenakan sanksi oleh FIFA.
    Jabatan empat anggota Exco, yang sebelumnya dibekukan, akan dipulihkan segera melalui prosedur yang disahkan oleh Joint Committee.

Itulah hasil kesepakatan yang dicapai di meeting Joint Committee. Semoga saja dengan kesepakatan ini, sepak bola kita bakal segera bangkit. Semoga


1 komentar:

  1. kalo para pemimpinnya sama2 keras kepala yah tetap aja ada dualisme.

    udah bekukan saja setahun dulu, biar dimulai dari awal

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!