Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Jadwal lengkap acara TV Indonesia Hari ini bulan Agustus, September, Oktober 2012 ~ Sejuknya Embun

Senin, 27 Agustus 2012

Jadwal lengkap acara TV Indonesia Hari ini bulan Agustus, September, Oktober 2012


Jadwal lengkap acara TV Indonesia bulan Agustus, September, Oktober 2012 -Nih sobat Embun Tafakkur reviewnya. Jadwal RCTI untuk hari ini  masukkan dalam halaman ini. Jadwal acara rcti ini saya ambil dari sumbernya langsung yaitu website RCTI di www.rcti.tv. Jadwal acara rcti hari ini pun keinginan saya akan di update tiap hari jadi untuk yang kepingin tahu jadwal tayangan rcti bisa berlengganan juga xi3.

Jadwal siaran rcti hari ini yang saya sampaikan ini kepingin juga saya buat jadi widget. Jadi nantinya saya tidak ribet setiap hari harus update jadwal televisi rcti. Jadwal siaran rcti ini bisa 24 jam.





Waktu Acara
01:00 Seputar Indonesia Malam
01:30 Magazine UEFA Champions League
02:00 Sinetron : Kemilau Cinta Kamila
03:30 Penyegaran Rohani : Agama Hindu
04:00 Assalamu'alaikum Ustadz
04:30 Seputar Indonesia Pagi
06:00 Go Spot
07:30 Dahsyat
11:00 Intens
12:00 Seputar Indonesia Siang
12:30 Sinema Siang
14:30 Cek & Ricek
15:30 Tom And Jerry
16:00 Silet
17:00 Seputar Indonesia
17:30 Target Operasi
18:00 Sinetron : Yusra Dan Yumna
20:30 Sinetron : Karunia
22:30 Mega Sinema
semoga bermanfaat Jadwal acara  hari ini

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters