Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Pemenang Gubernur dalam Pemilu Sulawesi Selatan 2012 ~ Sejuknya Embun

Jumat, 14 September 2012

Prediksi Pemenang Gubernur dalam Pemilu Sulawesi Selatan 2012

Prediksi Pemenang Gubernur dalam Pemilu Sulawesi Selatan 2012 - Lebih dari 32 ribu orang memadati ruas jalan di depan kantor KPUD Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kota Makassar. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan pada pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nukmang yang mendaftar sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Periode 2013-2018.


Para pendukung memadati ruas Jalan AP Pettarani sejak pukul 08.00 WITA, Jumat (14/9). Mereka menggelar aksi menyatakan dukungan pada pasangan calon tersebut, mulai dari yel-yel hingga memainkan alat musik tradisional masyarakat setempat.

Sementara itu, pasangan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nukmang tengah bersiap-siap melakukan pendaftaran. Rombongan Syahrul-Agus akan memulai perjalanan dari Jalan Haji Bau dan tiba di Kantor KPUD sekitar pukul 11.00 WITA.

Pasangan Syahrul-Agus mendeklarasikan diri mereka maju ke Pemilihan Gubernur Sulsel pada 9 September. Mereka mendapat dukungan dari delapan partai politik yaitu Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Damai Sejahtera (PDS), serta Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Selain Syahrul-Agus, pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Kahar Mudzakkar pun mendaftar sebagai bakal calon yang maju ke Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel. Pasangan Ilham-Aziz dan rombongan mendatangi kantor KPUD sekitar pukul 14.00 WITA.

Sementara itu, Polda Sulsel dan TNI mengerahkan 2.500 anggota mengamankan pendaftaran dua pasangan bakal calon tersebut. Aparat juga menambah pengamanan dengan kendaraan watercanon, panser, dan barakuda. Proses pemilihan suara Gubernur Sulsel berlangsung pada 23 Januari 2013.

2 komentar:

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!