Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kontroversi Gangnam Style yang menggemparkan dunia ~ Sejuknya Embun

Jumat, 14 September 2012

Kontroversi Gangnam Style yang menggemparkan dunia

Kontroversi Gangnam Style yang menggemparkan dunia - Setelah berhasil mencuri perhatian dunia dengan musik pop, fashion, dan gaya khas lainnya, kini Korea menghadirkan sensasi baru 'Gangnam Style.' Bagi penggemar musik pop ala Korea (K-Pop) tentu tidak asing dengan tarian khas Korea itu.


Gangnam sebenarnya adalah single dari musik K-Pop yang dibawakan rapper dari Korea Selatan PSY. Dalam bahasa Korea, Gangnam merujuk kepada kehidupan mewah di distrik Gangnam, wilayah tren di kota Seoul.

Style itu terkenal karena ritmenya yang menghentak dan tarian sang rapper yang menjadi trademark Gangnam. Begitu sensasionalnya, video musik Gangnam telah dilihat oleh 100 juta lebih pasang mata di YouTube.

Gangnam semakin terkenal setelah PSY diundang untuk mengajarkan cara berjoget itu di sejumlah talkshow dan even besar musik dunia, seperti Ellen Degeneres Show. Tak tanggung-tanggung, bintang pop Britney Spears juga ikut belajar bergoyang Gangnam Style.

Kini Korea semakin dikenal dunia internasional atas kreatifitas warganya melalui musik dan budaya. Masalah politik dan keamanan yang kerap menjadi label negara ini kini tersapu dalam 'Korean Wave' dan 'Gangnam Style.'

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!