Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Menguak Sosok Angel Lelga Sesungguhnya HOT NEWS ~ Sejuknya Embun

Jumat, 14 September 2012

Menguak Sosok Angel Lelga Sesungguhnya HOT NEWS

 
Menguak Sosok Angel Lelga Sesungguhnya HOT NEWS - Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan Angel Lelga kembali menegaskan dirinya tidak pernah melakukan nikah siri. Mantan pasangan Rhoma Irama itu mengungkapkan, pemberitaan nikah sirinya dengan pejabat daerah
merupakan upaya kampanye hitam (black campaign) dalam proses Pemilu Kepala Daerah (Pilkada).

"Kasihan ya mereka (pejabat daerah) disangkut-sangkutkan dengan diri saya, ada permainan politik di sini. Tetapi saya harus meluruskan bahwa tidak ada pernikahan siri dalam hidup saya," kata Angel Lelga di Kawasan Fatmawaty Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Angel merasa sangat dipojokkan dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan pejabat daerah. Di antaranya Bupati Tolikara, Papua, berinisial JT, Kepala Desa dan pengusaha nikel di Sorong, hingga Bupati Morowali, Sulawesi Tengah berinisal AH.

"Saya berharap pemberitaan ini tidak memojokan pejabat daerah yang dikaitkan dengan saya, apalagi kita tahu pejabat daerah ini sedang pilkada. Ini permainan politik," ungkap Angel.

Perempuan kelahiran Surakarta 1 Januari 1981 mengaku bingung dengan gosipnya yang laris manis. "Saya tuh bingung sama diri saya, kadang saya ngaca dengan ada gosip saya telah nikah 6 kali, nikah siri. Luar biasa sekali saya bisa menaklukkan laki-laki. Kehidupan saya biasa-biasa saja," jelasnya.

Selain merugikan nama baik, Angel juga menyatakan pemberitaan ini membuatnya akan banyak dijauhi pria. "Gimana laki-laki merasa nyaman dekat sama saya, apalagi pejabat. Besok makan ama Angel aja diberitakan begini. Apalagi kalau mengisukan saya dapat harta dari pejabat, jadi lelaki takut sama saya," tegasnya

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!