Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kontroversi Angel Lelga Semakin menggemparkan Publik ~ Sejuknya Embun

Jumat, 14 September 2012

Kontroversi Angel Lelga Semakin menggemparkan Publik

 
Kontroversi Angel Lelga Semakin menggemparkan Publik -  Setelah dikabarkan hamil delapan bulan oleh sebuah tabloid, sosok Angel Lelga menjadi target awak media. Banyak yang ingin minta konfirmasi dari dia terkait dengan kebenaran kabar tersebut.


Nah, untuk kali pertama setelah pemberitaan itu beredar, Angel tampil di muka umum Kamis malam (6/9). Namun, dia sedikit pun tak tampak tengah berbadan dua. Bagian perutnya rata.

Angel menjadi bintang tamu dalam acara talk show Hitam Putih. Dia melakoni taping acara tersebut di Studio Hanggar Pancoran. Angel mengenakan baju hitam terusan pas badan yang berlengan panjang. Tubuhnya memang lebih berisi, tapi sekali lagi, perutnya tidak tampak sedang hamil tua.

Awak media tidak diperkenankan untuk mengikuti jalannya syuting sampai selesai. Namun, sempat terdengar pernyataan Angel mengenai pemberitaan tentang dirinya. "Saya anggap, mereka happy dengan pemberitaan itu. Silakan, deh," ucap Angel kepada Deddy Corbuzier, host acara tersebut.

"Awal-awal saya butuh (pemberitaan). Namun, lama-lama jadi terbiasa (digosipkan). Siapa sih yang nggak pernah digosipin. Artis-artis senior saya yang begitu hebat karirnya, lalu karena mereka bercerai, juga diberitakan masalah pribadinya," lanjut perempuan yang tengah berkasus hukum terkait bisnis parfum dengan Indra L. Brugman tersebut.

Sekitar pukul 01.00 WIB syuting selesai. Semua pintu keluar studio disanggongi wartawan. Didampingi manajernya, Tata Liem, Angel keluar studio melalui pintu samping. Ketika disorot kamera, dia sama sekali tak menghiraukan. Tangannya menutupi wajah. Sesekali dia menyibakkan rambutnya yang terurai. Ketika ditanya kebenaran dia sudah melahirkan, kolektor tas mewah itu tak menggubris.

Angel sendiri dikenal sering menghiasi pemberitaan televisi. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, tapi karena sensasi kehidupan pribadinya. Namanya dikenal setelah menikah siri dengan pedangdut Rhoma Irama, lalu kemudian bercerai. Setelah itu, dia diketahui menikah siri dengan pengusaha batu bara, Aman Jagau, yang juga suami pedangdut Cucu Cahyati.

Setelah itu hingga sekarang tidak pernah diketahui Angel memiliki suami resmi. Kabar kehamilan Angel sebenarnya berembus sejak Juni. Kala itu dia dikabarkan mengandung enam bulan

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!