Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Euro 2012 usai, Euro 2016 Prancis menanti ~ Sejuknya Embun

Senin, 02 Juli 2012

Euro 2012 usai, Euro 2016 Prancis menanti

 
 Pagi Sobat M-TaQ. Kita semua secara bersama telah mengetahui kampiun Euro 2012. yakni Spain. Euro 2012 usai, Euro 2016 Prancis menanti. yap. siapakah yang akan diprediksikan untuk menjadi juara di Euro 2016 prancis ? kita sama-sama akan tahu dalam 4 tahun yang akan datang. dan marilah kita lihat sejenak kesiapan prancis dalam menjadi tuan rumah.
Perancis memberi janji memberikan yang terhebat, empat tahun ke depan. Seperti diketahui, Les Bleus berstatus tuan rumah Euro 2016 mendatang, setelah mengalahkan Turki dalam voting. Juru bicara Euro 2016, Zinedine Zidane menegaskan, seluruh peserta dan penonton akan mendapatkan imajinasi yang sudah mereka bayangkan tentang Perancis dan pesta sepak bola. "Ini akan lebih dahsyat dibanding saat kami berstatus tuan rumah Piala Dunia 1998.

Kemewahan itu akan ada di stadion dan lingkungan. Saya jamin itu akan terjadi," ujar Zidane, di France Football. Bahkan, ia mengaku iklim di Perancis akan melebihi apa yang terjadi di Brasil 2014.
Perancis telah menyiapkan 12 stadion sebagai tempat pelaksanaan pertandingan. Dari 12 stadion, tujuh di antaranya akan membutuhkan renovasi besar dan empat stadion baru.

Ke-12 stadion tersebut tersebar di 10 kota di Perancis, Bordeaux, Lens, Lille, Lyon, Marseille, Nancy, Nice, Paris (Stade de Perancis dan Parc des Princes), Saint-Etienne, Strasbourg, dan Toulouse.Presiden Federasi Sepakbola Perancis atau French Football Federation (FFF) Noel Le Graet, telah membentuk perusahaan dan menunjuk Jacques Lambert, sebagai Chief Executive Officer (CEO) pelaksanaan Euro 2016.

Kita semua sama-sama menunggu sajian unik di Euro 2016 Prancis. See yaa at Euro 2016 Prancis.

1 komentar:

  1. Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 2 DES 2013 DENGAN ANGKA 9928 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085_321_606_847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters