Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Opening Ceremony Pagelaran Olimpiade London 2012 ~ Sejuknya Embun

Senin, 02 Juli 2012

Opening Ceremony Pagelaran Olimpiade London 2012

 Sobat M-TaQ, tidak kurang dari sebulan lagi Opening Ceremony Pagelaran Olimpiade London 2012 akan segera dimulai. Berbagai
persiapan matang telah dilakukan Inggris dalam menyambut Games of the XXX Olympiad atau "Olimpiade London 2012" yang akan berlangsung mulai tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 mendatang. Salah satu diantaranya adalah tentang perbaikan sarana transportasi.

Transport for London sebagai lembaga pemerintah yang bertanggung jawab dalam menangani transportasi di london sendiri telah melakukan berbagai perbaikan sebagai persiapan untuk tahun 2012, termasuk perluasan East London Line pada sistem London Overground.

TfL juga melakukan perbaikan Docklands Light Railway dan North London Line, dan pengenalan layanan kereta berkecepatan tinggi baru bernama "Javelin” yang menggunakan kereta "peluru" buatan Hitachi Corporation.

Pada bulan September 2011, ditemukan bahwa platform di Stratford International Station memiliki ketinggian yang tidak pas untuk kereta Javelin. Platform tersebut akhirnya dinaikkan menggunakan kayu yang akan dilepas kembali setelah Olimpiade.

Hal tersebut dilakukan karena platform tersebut memang dirancang untuk kereta Eurostar, dan diharapkan bahwa Eurostar akan berhenti di stasiun tersebut setelah 2012. Menurut operator jaringan kereta, 4.000 layanan kereta tambahan akan dioperasikan selama Olimpiade, dengan operator kereta mengoperasikan kereta lebih lama pada siang hari.

TfL juga merencanakan pembangunan kereta gantung senilai £25juta melintasi Sungai Thames, bernama "Thames Gateway Cable Car", untuk menghubungkan tempat-tempat penyelenggaraan Olimpiade 2012.

Kereta gantung ini akan melintasi Sungai Thames antara Greenwich Peninsula dan Royal Docks, mampu mengangkut 2.500 penumpang 2.500 penumpang setiap jamnya pada ketinggian 50 meter dari permukaan sungai.

Sistem transportasi ini dirancang untuk menghemat waktu tempuh antara O2 arena dan pusat pameran ExCel – keduanya lokasi Olimpiade. Sistem yang didanai swasta ini dapat menyediakan jasa penyeberangan setiap 30 detik.

Rencananya 80% atlet dapat bepergian kurang dari 20 menit menuju gelanggang olahraganya dan 93% atlet dalam waktu 30 menit. Olympic Park akan dilayani oleh sepuluh jalur kereta terpisah dengan kapasitas gabungan 240.000 penumpang per jam.

Selain itu, LOCOG berencana 90% gelanggang olahraga dilayani oleh tiga tipe transportasi umum atau lebih. Dua tempat parkir-dan-jalan dibangun di pinggiran M25 dengan kapasitas gabungan 12.000 mobil dan waktu tempuh 25 menit dari Olympic Park.

Situs parkir dan jalan lainnya direncanakan dibangun di Ebbsfleet dengan kapasitas 9.000 mobil, dan para penonton bisa menaiki bus ulang alik dengan waktu tempuh 10 menit.

Untuk membawa penonton ke Eton Dorney, empat skema parkir dan jalan diciptakan. Penonton akan diturunkan di Windsor Racecourse dan melintasi jembatan di atas Sungai Thames yang menghubungkan lintasan lari tersebut dengan gelanggang dayung.

Berbagai upaya tersebut dilakukan semata-mata untuk mewujudkan kota yang nyaman dan aman dalam menyambut para wisatawan asing yang datang untuk menyaksikan Olimpiade London 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!