Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Tim-tim yang lolos dari babak kualifikasi Piala Asia 2012 Qatar Zona Asia ~ Sejuknya Embun

Minggu, 15 Juli 2012

Tim-tim yang lolos dari babak kualifikasi Piala Asia 2012 Qatar Zona Asia

Inilah sob Tim-tim yang lolos dari babak kualifikasi Piala Asia 2012 Qatar Zona Asia - ada laga terakhirnya, Australia harus menyerah dari Jepang. Sedikit di luar dugaan mereka kalah lima gol tanpa balas di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru Minggu (15/7).


Jepang langsung menggebrak sejak peluit pertama dibunyikan. Gelandang Notsuda Gakuto menjadi pemain yang membuka keran gol Blue Samurai pada menit ke-18. Selanjutnya giliran Iwanami Takuya yang membawa Jepang unggul 2-0.

Australia tak banyak berkutik dan harus rela gawang mereka kebobolan tiga gol di babak pertama ini. Tepat pada injury time, Watari Daiki mencetak gol dan menutup babak pertama dengan keunggulan tim asuhan Yoshida Yamashi itu 3-0.

Derita Australia belum berakhir kala Notsuda Gakuto lagi-lagi menjebol gawang Aaron Lennox. Kiper Quuen Park Rangers itu pun harus rela gawangnya dijebol lima kalinya oleh Jepang. Pada menit ke-77 Hirota yang masuk menjadi pemain pengganti sukses membawa Jepang unggul 5-0.

Gol Hirota tadi menjadi gol terakhir Blue Samurai di laga ini dan Australia pun harus rela kalah telak 0-5. Hasil itu memang tak mempengaruhi The Socceroos di peringkat dua klasemen sementara. Namun, langkah mereka untuk lolos sebagai runner up Grup E sedikit terancam.

Jika Singapura nanti malam menang tipis saja atas Indonesia, maka Australia pasti tersingkir. Peluang merebut peringkat tiga terbaik pun sudah tertutup karena mereka kalah surplus gol dengan Oman

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!