Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kumpulan foto exclusive dan Info Seputar Bioghraphy Salma Hayek Artis Hollywood Updated ~ Sejuknya Embun

Senin, 09 Juli 2012

Kumpulan foto exclusive dan Info Seputar Bioghraphy Salma Hayek Artis Hollywood Updated

Nih, SOb, info Kumpulan foto exclusive dan Info Seputar Bioghraphy Salma Hayek Artis Hollywood Updated . Foto dan profile Salma Hayek patut anda simak, kenapa?…Artis hollywood Salma Hayek adalah seorang wanita yang bertubuh
sexi tanpa operasi. Berbeda dengan Lindsay Lohan yang di kabarkan pernah mengoperasi payudaranya, atau kebanyakan selebrity Hollywood lainnya yang melakukan operasi kecantikan baik wajah maupun bagin tubuh tertentu. Kecantikkan dan kesexian Salma Hayek adalah keindahan yang Original. Hingga Salma menempati peringkat 18 di FHM’s 100 Sexiest Women di Dunia tahun 2007.

Nama Salma Hayek melambung setelah membintangi serial TV yang berjudul “Teresa” kemudian namanya makin di sebut-sebut di jagad hiburan setelah menjadi lawan main Antonio Banderas dalam film yang berjudul “Desperado” pada tahun 1995. Salma Hayek artis Latin pertama yang masuk dalam nominasi sebagai aktris terbaik dalam ajang bergengsi piala Oscar. Dan Salma Hayek juga seorang wanita yang pintar, Salma mampu berbicara dalam bahasa Inggris, Arab, Spanyol, dan Portugis.

Salma Hayek juga merupakan juru bicara perusahaan kosmetik Avon. Salma Hayek mendukung Undang-Undang Kekerasan Terhadap Perempuan. Dia menyumbangkan $ 25,000 untuk tempat penampungan wanita Coatzacoalcos, Meksiko dan $ 50.000 untuk kelompok-kelompok anti kekerasan domestik di Monterrey. Dia juga merupakan bagian dari kampanye Aldo untuk melawan penyakit AIDS.

Biodata Salma Hayek:

Nama Asli: Salma Hayek Jimenez
Nama: Salma Hayek
Tanggal Lahir: September 2, 1966
Tempat Lahir: Coatzacoalcos, Veracruz, Meksiko
Tinggi: 169 cm
Berat: 50 kg
Warna Mata: Coklat Gelap
Rambut: Hitam
Pekerjaan: Aktris dan Model

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters