Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kumpulan kata-kata dan tulisan-tulisan unik update juli 2012 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Kumpulan kata-kata dan tulisan-tulisan unik update juli 2012

Sobat M-Taq, tahu gak Kumpulan kata-kata dan tulisan-tulisan unik update juli 2012. key, posting kali ini admin mulai dari tulisan yang
terbalik. inilah cara mudah membuat tulisan terbalik .
Semula saya kaget dengan beberapa tulisan teman di twitter dan facebook dengan bentuk tulisan yang terbalik. Oleh karena itu, saya berusaha keras mencara cara membuatnya. Hmmmm ternyata, setelah mencari caranya via googling itu semua bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Coba saja beberapa tulisan terbalik anda lakukan di komen ataupun status facebook anda. Biasanya, para pembaca akan bertanya kepada anda. Bagaimana cara membuatnya? Hahahah.. lumayan sekedar membuat mereka terkesan, walaupun itu tidak untuk selamanya. Karena jika berusaha, pasti mereka akan mendapatkan caranya.

Selanjutnya, saya akan memberikan cara untuk anda bisa membuat tulisan terbalik teresebut. Beginilah caranya:

Langsung saja anda mengunjungi layanan pembuatan tulisan terbalik secara gratis  http://www.en.fliptext.net/.  situs ini menyediakan layanan gratis dalam membuat tulisan atau teks terbalik. Jadi buat anda yang ingin tampil beda dalam penulisan di Facebook dan twitter bisa mencoba dua situs diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters