Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kumpulan berita kejuaraan Asean Yamaha U-13 di Malaysia ~ Sejuknya Embun

Kamis, 12 Juli 2012

Kumpulan berita kejuaraan Asean Yamaha U-13 di Malaysia

 
Kumpulan berita kejuaraan Asean Yamaha U-13 di Malaysia. wah, kita doakan yah sobat embun tafakkur !  Bertanding pada kejuaraan Asean Yamaha U-13 di Malaysia, 12-16 Juli 2012, skuad Timnas U-13 diharapkan oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin mampu mengukir prestasi membanggakan.

Indonesia sendiri membawa 18 pemain terbaiknya yang merupakan hasil seleksi dari beberapa wilayah di Indonesia. Dan selama hampir sebulan terakhir mereka digembleng secara matang di Stadion Lebak Bulus.

"Kalian ini adalah pemain terbaik se-Indonesia. Tunjukkan kalian pantas mewakili Indonesia untuk berbicara di pentas dunia. Kalian punya tugas, membawa bendera merah putih berdiri lebih tinggi daripada bendera peserta dari negara lain, tidak ada kata menyerah sampai peluit akhir dibunyikan," ujar Djohar memberi semangat.

Nada optimis juga disampaikan oleh pelatih Timnas U-13, Rohmat. "Target kami di Asean Cup tahun ini adalah merebut kembali juara 1 yang sekarang dipegang Thailand. Saya percaya anak-anak mampu melakukannya," beber Rohmat.

Setelah menduduki peringkat empat di edisi pertama Yamaha ASEAN U-13 Cup di tahun 2008, Indonesia tampil sebagai juara di edisi kedua di tahun 2010. Tahun lalu Garuda Muda berhasil menembus final lagi, tapi kalah dari tuan rumah Thailand dengan skor 1-2.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!