Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
prediksi Perkembangan positif timnas Garuda Muda Indonesia di Piala Dunia 2018 ~ Sejuknya Embun

Jumat, 06 Juli 2012

prediksi Perkembangan positif timnas Garuda Muda Indonesia di Piala Dunia 2018

Sobat Embun Tafakkur, Sobat Embun Sejuk selamat siang ? gimana kabarnya ketika hendak memasuki bulan puasa As-Shoum 1432 H ? yah, semoga anda masih diberikan kesehatan oleh Sang Kholiq. Allah S.W.T. sehubungan dengan prediksi Perkembangan positif timnas Garuda Muda Indonesia di Piala Dunia 2018, maka  PSSI Rencanakan
Timnas Berlatih di Belanda
Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husin, menyatakan bahwa Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan ke SEA Games di Myanmar pada 2012 akan melakukan latihan di Belanda.

"Untuk waktunya, kami serahkan kepada tim pelatih yang dipimpin Aji Santoso. Tetapi, kemungkinan besar akan dilakukan sekitar bulan Agustus tahun depan setelah selesainya kompetisi. Sehingga, para pemain yang terpilih bisa penuh konsentrasi," ucapnya kepada Bola.net.

Djohar menambahkan, pihaknya telah membicarakan rencana tersebut dengan Presiden Sepakbola Belanda (KNVB) Micheal van Praag, disela-sela kejuaraan Euro 2012 di Polandia dan Ukraina, belum lama ini.

"KNVB menegaskan siap membantu. Untuk alasan pemilihan Belanda, karena tersedianya fasilitas-fasilitas pendukung. Mereka memiliki sarana yang lengkap di pusat latihan Kota Zeis," lanjutnya.

Ditambahkannya, untuk menuju lokasi  pusat latihan di Belanda juga cukup dekat. Yakni, hanya butuh waktu sekitar satu jam jalan dari Amsterdam.
"Disamping latihan, Timnas bisa melakukan uji coba dengan negara terdekat, misalnya Belgia, Jerman dan Prancis," tegasnya.

Dengan adanya peluang berlatih di Belanda, Djohar mengharapkan agar pemain Timnas memilki jam terbang yang tinggi. Dikatakannya lagi, skuad Sea Games 2013 merupakan tim masa depan yang tengah dipersiapkan untuk mengambil estafet dari para seniornya.

"Dengan terbiasa bertanding dengan tim-tim yang kuat, para pemain akan terbiasa dan mampu mengatasi situasi-situasi sulit ataupun tekanan dari tim lawan," tuntasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!