Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil pertandingan Indonesa vs Australia dalam ajang kualifikasi Piala asia U-22 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Prediksi Hasil pertandingan Indonesa vs Australia dalam ajang kualifikasi Piala asia U-22

Sobat, Embun Tafakkur, PEnggemar bola, kali ini admin mau post tentang Prediksi Hasil pertandingan Indonesa vs Australia dalam ajang kualifikasi Piala asia U-22. yang mana akan melakono laga perdana zona group E. inilah
reviewnya.
Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 5 Juli 2012, akan berhadapan tuan rumah Indonesia Vs Australia. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.50 WIB.

Pertandingan awal menghadapi Australia, bisa dikatakan sebagai kunci lolos atau tidaknya Garuda Muda ke babak selanjutnya.

Pasalnya jika Indonesia tidak mampu mencuri poin dari partai ini, maka kesempatan minimal menjadi runner up akan terasa amat sulit.

Selain Australia, Jepang juga merupakan lawan terberat yang berada dalam Grup E ini. Dengan kondisi tersebut, Aji Santoso mengharapakan para pemain debutannya mampu bermain lepas dan mencuri minimal satu poin pada laga pembukaan menghadapi Australia malam nanti.

Sedangkan bagi tim Australia, para pemain terbaiknya siap untuk diturunkan pada laga malam nanti. Selain membawa pemain yang berlaga di kompetisi domestik, pelatih Australia Paul Okon juga membawa beberapa pemain yang berlaga di Liga Premier Inggris.

Hanya saja tim Kangguru sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas, yang menyelimuti Kota Pekanbaru akhir-akhir ini.

Prediksi susunan pemain Indonesia

    Aji Saka, Novrianto, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Syafrudin Tahar, Syaiful Indra Cahya, Mustaid Billah, Rasyid Assahid Bakri, Syahroni, Yosua Pahabol, Hendra Adi Bayauw, Andik Vermansyah.

Prediksi hasil akhir

    Indonesia menang 30 %
    Australia menang 30 %
    Hasil imbang 40 %

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!