Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Ambisi Menpora Dan Ketum PSSI Harapkan Timnas U-13 Juara ~ Sejuknya Embun

Kamis, 12 Juli 2012

Ambisi Menpora Dan Ketum PSSI Harapkan Timnas U-13 Juara

 
Gimana sobat Embun Tafakkur kabarnya ?  ebelum berangkat ke kompetisi ASEAN Yamaha U-13 di Malaysia, Timnas U-13 menemui Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dan Menpora Andi Mallarangeng di kantor masing-masing. Kedatangan para pemain masa depan Indonesia itu bertujuan untuk
meminta restu.

Secara umum, Menpora dan Ketum PSSI sama-sama berharap agar Timnas U-13 mampu mengulang prestasi menjadi juara seperti pada tahun 2010. Tahun ini, Indonesia akan bersaing dengan tuan rumah Malaysia yang menurunkan dua tim, Thailand, Vietnam, dan India.

Menpora Andi Malarangeng memberikan dukungan serta doa kepada Timnas U-13. "Kami mendukung dan mendoakan agar tim Yamaha U-13 Indonesia menjadi juara. Jangan mau kalah dengan tim-tim lain, harus teguh dan pantang menyerah. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah membina dan mengembangkan tim ini. Anak-anak Indonesia butuh ikut pertandingan-pertandingan berskala internasional seperti ini," jelas Menpora.

Sementara itu, pelatih Timnas U-13 Rohmat Namung mengatakan bahwa pola latihan anak asuhnya telah disesuaikan dengan jadwal bertanding di kompetisi yang sebenarnya. Selain itu, Rohmat juga gembira karena Timnas U-13 bisa melakukan pemanasan lewat Djohar Cup.

Lebih lanjut, Rohmat mengatakan bahwa Timnas U-13 terdiri dari dua penjaga gawang, lima bek, delapan gelandang, serta tiga penyerang. Pemain yang masuk disaring lewat kompetisi Yamaha U-13 Indonesia. Sang juara Jawa Tengah mengirim enam wakil, DKI Jakarta dan Jawa Timur sama-sama menempatkan empat pemainnya.

Di lain pihak, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan Yamaha U-13 merupakan wujud kepedulian Yamaha terhadap persepakbolaan Indonesia. ”Inilah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sepak bola Indonesia. Kami mengharapkan  ke depannya anak-anak yang mengikuti Yamaha U-13 akan memberikan yang terbaik dan dapat terjaring masuk tim nasional Indonesia juga suatu saat nanti. Untuk sementara ini kami berharap tim Yamaha U-13 Indonesia dapat menjuarai Yamaha U-13 tingkat Asean yang diadakan di Malaysia,” papar Eko.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!