Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kumpulan Game Baru Bikin Xperia Play Makin Menarik ~ Sejuknya Embun

Senin, 09 Juli 2012

Kumpulan Game Baru Bikin Xperia Play Makin Menarik

buat sobat, yang hoby game, nih info Kumpulan Game Baru Bikin Xperia Play Makin Menarik.Selain memberikan demo Xperia Play di gelaran Indonesia Internasional Communication Expo
& Conference (ICC) 2011, Sony Ericsson juga mengumumkan kehadiran lebih dari 20 judul game baru, termasuk 10 judul eksklusif dioptimalkan untuk Xperia Play.

Sebagian dari game baru ini akan dipertunjukkan pada pameran game terbesar di dunia E3 yang digulirkan 7-9 Juni 2011 di Los Angeles, Amerika Serikat. Demikian diungkapkan Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio, Rabu (8/6/2011).

Salah satu judul yang diluncurkan hari ini adalah Minecraft,yang merupakan kreasi dari pengembang indie asal Swedia, Mojang. Minecraft diklaim sebagai salah satu game dengan tingkat perkembangan paling tinggi dalam sejarah, dengan lebih dari delapan juta pengguna yang telah terdaftar saat ini serta lebih dari 50 ribu pengguna baru yang bergabung setiap harinya.

"Tersedianya Xperia Play di Indonesia memungkinkan portfolio dari game-game hebat terus berkembang," ujar Djunadi.

"Dengan membangun ekosistem Android yang terbuka, kami memberi kesempatan bagi para pengembang dan penerbit game untuk memberikan judul-judul terbaik mereka kepada konsumen serta pengalaman baru untuk pemilik Xperia Play," tambahnya.

Berikut adalah game Android baru eksklusif yang bisa dinikmati pengguna Xperia Play: Minecraft (Mojang), Battlefield Bad Company 2 (EA), Tom Clancy’s Rainbow 6 Shadow Vanguard (Gameloft), Desert Winds (Southend Interactive), Ruined (Bigpoint), Icebreaker (NaturalMotion), Sleepy Jack (Polarbit), Armageddon Squadron 2 (Polarbit) serta game pertarungan tanpa judul dari Khaeon Gamestudio.

Sementara beberapa game baru lain yang akan menyusul antara lain adalah Pocket Legends (Spacetime Studios), Eternal Legacy (Gameloft), Guns ‘n’ Glory (HandyGames), Dungeon Hunter 2 (Gameloft), D.A.R.K (Gamelab) dan masih banyak lagi.

Konsumen bisa menikmati seluruh game tersebut dengan membelinya melalui Android Market.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!