Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Target Timnas U-22 Bidik Tropi Java Cup 2012 di Gelora Bung Karno ~ Sejuknya Embun

Senin, 16 Juli 2012

Target Timnas U-22 Bidik Tropi Java Cup 2012 di Gelora Bung Karno

Yap sobat Embun Tafakkur! Target Timnas U-22 Bidik Tropi Java Cup 2012 di Gelora Bung Karno - merupakan target baru sebagai target sebelum pelaksanaan piala AFF 2012 di Thailand serta Malaysia. EPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Gagal melenggang ke putaran final Piala Asia U-22, Timnas Indonesia U-22 membidik tropi di Java Cup 2012 yang digelar di Jakarta, 26-29 Juli mendatang. Turnamen internasional itu diikuti empat tim yang dua di antaranya adalah klub Eropa.

Menurut Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso, di Pekanbaru, turnamen itu sangat tepat untuk menambah jam terbang bagi pemain yang kualitasnya mulai meningkat. "Memang ada beberapa pemain yang diharapkan bisa memperkuat saat timnas turun Java Cup nanti," katanya di Pekanbaru, Senin (16/7).

Pada kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E di Pekabaru 5-15 Juli, banyak muncul talenta muda. Mereka dinilai laik bergabung dengan pemain-pemain senior pada kejuaraan internasional yang telah terjadwalkan. Beberapa nama yang muncul adalah gelandang asal PSM Makassar yaitu Rasyid. Pun dengan striker PPSM Magelang Agung Supriyanto.

Untuk lini belakang adalah pemain binaan Persebaya yaitu Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan untuk penjaga gawang adalah Aji Saka. Selain itu, ada nama pemain yang telah tidak asing lagi yaitu Hendra Adi Bayauw, Yosua Pahabol maupun pemain yang telah turun disemua level timnas yaitu Andik Vermansyah.

"Banyak pemain berpotensi. Tapi, jajaran pelatih akan terus melakukan talent scouting termasuk meminta pada pemain ISL," kata mantan pelatih klub Persebaya Surabaya itu.

Selain itu, Aji Santoso berharap pemain-pemain muda ini bisa dipanggil untuk memperkuat timnas pada turnamen Piala AFF 2012 di Malaysia dan Thailand akhir tahun ini. "Meski masih muda mereka ini sudah layak bergabung dengan pemain senior. Yang jelas kita tunggu saja perkembangannya," kata pelatih asal Malang, Jawa Timur itu.

Salah satu pemain yang diharapkan bisa menunjukan kemampuannya adalah Rasyid. Gelandang asal PSM Makassar ini bisa dikatakan sebagai roh serangan dari Timnas Garuda Muda pada kualifikasi Piala Asia U-22 Grup. Bahkan Aji Santoso sangat terkesan dengan semangat dan cara bermain bolanya.

Java Cup 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 26-29 Juli merupakan turnamen yang diikuti empat tim yaitu Timnas Indonesia, Timnas Malaysia, klub Everton Inggris dan klub besar asal Turki yaitu Galatasaray.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters