Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil Pertandinngan turnamen Yamaha ASEAN Cup U-13 ~ Sejuknya Embun

Jumat, 13 Juli 2012

Prediksi Hasil Pertandinngan turnamen Yamaha ASEAN Cup U-13

 
Prediksi Hasil Pertandinngan turnamen Yamaha ASEAN Cup U-13. selmat pagi sobat Embun Tafakkur, gimana kabarnya?  Tim Yamaha U-13 Indonesia berada di grup maut bersama juara bertahan Thailand dan tim kuat Malaysia Yellow dari hasil drawing Yamaha 4th Asean Cup U-13.

Tergabung dalam grup neraka, persaingan sengit dipastikan bakal berlangsung di Grup B. Sementara di Grup A ditempati tim Malaysia Blue, Vietnam dan India.

Pelatih tim Indonesia, Rohmad Namung mengatakan bahwa tahun ini Indonesia berada di grup paling berat selama mengikuti gelaran Yamaha Asean Cup U-13.

"Indonesia berada di grup kurang menguntungkan karena tim Malaysia di grup ini yang kuat, sudah latihan 6 bulan. Namun ini adalah tantangan. Kami harus curi poin penuh saat melawan Malaysia karena tim ini selalu dikalahkan Indonesia di ajang ini. Sedangkan dengan Thailand saling mengalahkan," ungkap Rohmad.

Menanggapi hasil drawing tersebut. pelatih tim Thailand, Uten Thongprakob mengakui bahwa kekuatan tim Indonesia sebagai yang terberat pada turnamen kali ini.

”Indonesia tim yang kuat, kami sudah sering bertemu tapi tiap tahun pemain selalu berbeda. Thailand selalu ingin membangun tim untuk masa depan melalui Yamaha Asean Cup U-13,” papar Thongprakob.

Sementara, pelatih tim Malaysia Matt Holland, menyatakan timnya kali ini cukup kuat untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Tim Malaysia Yellow sudah berlatih selama 6 bulan khusus untuk event ini. Kami akan fokus satu demi satu pertandingan supaya bisa lolos ke semifinal," cetus Matt.

Di turnamen Yamaha ASEAN Cup U-13 yang akan digelar di MBPJ Stadium, Kelana Jaya, Malaysia, 13-15 Juli ini. Indonesia akan mengawali perjuangan perdananya pada Jumat (13/7) pukul 21.00 WIB menghadapi pemenang antara Thailand dan Malaysia Yellow. Turnamen ini sendiri menggunakan sistem round robin di mana semua tim di grup ketemu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!