Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Berita Prediksi Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-22Updated ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Berita Prediksi Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-22Updated

 

Pagelaran Piala AFC U 22 akan berlangsung pada tahun 2013 mendatang. Sebelum mengikuti kejuaraan Piala AFC 2013, terlebih dahulu negara-negara di Asia yang mengambil bagian harus
melalui seleksi yang disebut dengan Kualifikasi Piala AFC 2012, dimana pertandingan Kualifikasi Piala AFC 2012 akan berlangsung di Provinsi Riau tepatnya di Kota Pekanbaru.
Jelang Pertandingan Indonesia vs Australia 5 Juli 2012 | Kualifikasi Piala Asia 2013
Kualifikasi Piala Asia 2013

Indonesia berada di Grup E bersama dengan Australia, Timor Leste, Macau, Jepang dan Singapura. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada Kamis (5/7) di Stadion Utama Riau yang merupakan Main Stadium untuk PON ke XVIII di Riau.

Kualifikasi Piala AFC U22 antara Indonesia melawan Australia dipastikan akan berjalan sengit dan seru, dimana kedua negara menginginkan kemenangan agar bisa masuk dan lolos di Kualifikasi Piala AFC U22 di Riau.
Kami memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor akhir Indonesia 2-1 Australia. Pertandingan Indonesia vs Australia akan disiarkan live dan langsung di SCTV pukul 19:00 wib.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters