Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Akhirnya Raimuna Nasional ke X 2012 Jayapura, Papua berhasil dilaksanakan. ~ Sejuknya Embun

Senin, 02 Juli 2012

Akhirnya Raimuna Nasional ke X 2012 Jayapura, Papua berhasil dilaksanakan.

Selamat Malam sobat M-TaQ,  seperti dilansir di posting sebelumnya, tentang pengunduran pelaksanaan Raimuna Nasional ke X 2012 Jayapura. akhirnya admin bisa memperoleh Update resmi tentang Jadwal Pengunduran dari presiden. disini juga disertakan review surat tersebut. nih dia selengkapnya.
yap. setelah cukup agak lama tanpa kabar pasti, kini ada pemberitahuan tertulis resmi dari pemerintah melalui surat edaran.

Surat edaran tentang pengunduran waktu Pelaksanaan Raimuna sudah keluar tanggal 5 juni 2012, Sesuai dengan hasil Audensi dengan Presiden RI (SBY) selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka beliau berkenan akan membuka Raimuna Nasional Tahun 2012 di Bumi Perkemahan Cenderawasih, Waena, Jayapura.

Berdasarkan surat yang dikeluarkan maka, Raimuna Nasional akan di buka secara resmi pada tanggal 4 juli 2012 pukul 09.00 WIT dan akan ditutup oleh Bapak Wakil Presiden RI pada 10 Juli 2012 pukul 09.00 WIT.
Untuk memperjelas, bisa langsung dengan mengklik gambar. atau bisa anda donwload di Surat Edaran Kwarnas tentang Pengunduran waktu pelaksanaan Raimuna Nasional 2012

yah, Admin berharap semoga Rainnas ke X 2012 di Jayapura Papua bisa berjalan dengan tertib dan lancar.
Salam Pramuka!


0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!