Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Berita pengunduran pelaksanaan Pembukaan Raimuna Nasional 2012 Jayapura, Updated per 7 Juli 2012 ~ Sejuknya Embun

Senin, 02 Juli 2012

Berita pengunduran pelaksanaan Pembukaan Raimuna Nasional 2012 Jayapura, Updated per 7 Juli 2012

 
Salam  pramuka ! sobat M-TaQ, mungkin sebagian dari anda, kebingungan mencari informasi tentang  berita Kabar terkini Pembukaan Raimuna Nasional 2012 Jayapura, Updated per 7 Juli 2012. jelas , saya sendiri juga awalnya bingung, pas lagi driving di dunia maya kog tidak ada kabar updated. yang muncul hanya berita tentang kesiapan yang semakin maang. padahal saat admin post kali ini, mestinya udah deadline raimuna Nasional 2012 di Jayapura. 

Dibalik semua itu admin berusaha mencari tahu, dan ternyata
pelaksanaan raimuna tersebut diundur, menyusul insiden di Papua, nih dia reviewnya yang admin dapet dari tetangga.

Baliho-baliho besar yang terdapat di jalan-jalan kota jayapura yang bertuliskan menyukseskan Raimuna Nasional 2012 yang akan menyambut kedatangan peserta Raimuna Nasional, mungkin akan di cabut. menyusul pernyataan akan diundurnya pelaksanaan Raimuna Nasional 2012.
Raimuna Nasional yang akan di adakan tanggal 25 juni-1juli 2012 ternyata diundur waktu pelaksanaannya. pernyataan ini saya dapat dari status Facebook Kwarda Aceh, berikut kutipannya:


Sangat mengecewakan sekali ketika mengetahui Raimuna Nasional 2012 diundur pelaksanaannya. kalo dilihat dari persiapan panitia pelaksana, persiapannya sudah sangat siap sesuai dengan pernyataan Sekda Papua beberapa bulan yang lalu.  Promosi Raimuna pun sudah mengisi beberapa siaran stasiun tv swasta (SCTV dan TV ONE)  dan juga milik pemerintah.


Kenapa Bisa Diundur ?
Mungkin pertanyaan ini yang akan muncul  pada anda.

Pernyataan resmi dari Kwarnas (Kwartir Nasional) pun belum dikeluarkan menyangkut hal ini. Namun jika di lihat dari kondisi Kota Jayapura akhir-akhir ini memang keamanan kota Jayapura sangat tidak kondusif, dimana akhir-akhir ini sering terjadi serangkaian  penembakan oleh orang tidak dikenal. Serangkaian penembakan oleh penembak tidak dikenal ini memang sudah berlangsung dari awal bulan juni, berawal dari penembakan terhadap warga negara asing hingga kemarin malam (10 juni 2012) masih terjadi penembakan yang mengakibatkan seorang Satpam Supermarket meninggal dunia.
Semoga saja Raimuna Nasional ke X di Jayapura 2012 bisa segera diselenggarakan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!