Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Klub Indonesia Arema, melaju ke babab 8 besar di piala afc cup 2012 vs Al Ettifaq ~ Sejuknya Embun

Jumat, 06 Juli 2012

Klub Indonesia Arema, melaju ke babab 8 besar di piala afc cup 2012 vs Al Ettifaq

 
sobat Embun Tafaqur, luar biasa, Asa Arema Indonesia untuk melanjutkan torehan sejarah di ajang AFC Cup menghadapi tantangan berat, Singo Edan akan meladeni perlawanan tim kuat asal Arab Saudi, Al Ettifaq.Namun, meski
di atas kertas lawan yang dihadapi, Al Ettifaq lebih diunggulkan, Arema pantang gentar. Mereka tetap mengapungkan optimisme, bisa melanjutkan langkah mereka ke jenjang yang lebih tinggi di ajang ini.

"Al Ettifaq merupakan tim yang bagus. Tapi, kita tak boleh pesimis dengan peluang kita," ungkap Pelatih Arema, Dejan Antonic, seperti ditirukan Media Officer Arema, Noor Ramadhan pada Bola.net.

"Kita sudah pernah melalui masa-masa sulit di fase sebelumnya. Kita sudah berhadapan dengan tim-tim yang lebih kuat dari kita. Namun, kita bisa lolos," sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia ini mengaku akan mempersiapkan anak asuhnya semaksimal mungkin untuk menghadapi Al Ettifaq. Salah satunya dengan mencari data terkait tim tersebut.

"Kami akan mempelajari permainan mereka sebaik-baiknya untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka," tegasnya.

Al Ettifaq sendiri disebut sebagai salah satu favorit juara di ajang ini. Di laga pertama mereka di fase grup, klub yang bermarkas di Dammam ini menang besar dari Kuwait SC. Mereka melanjutkan tren kemenangan besar, dengan menaklukkan wakil Maladewa, VB Sports Club dengan skor 6-3 di kandang lawan.

Lolos dari fase grup, Ksatria Ad-Dahna -julukan Ettifaq- lolos dari hadangan wakil Oman, Al-Suwaiq SC. Gol semata wayang Zamil Al-Sulim di penghujung pertandingan memastikan laju Ettifaq ke Babak Delapan Besar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!