Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Daftar klasemen klub-klub terbaik di dunia ~ Sejuknya Embun

Rabu, 11 Juli 2012

Daftar klasemen klub-klub terbaik di dunia

 
Selamat sore sobat M-TaQ. post kali ini admin mau post tentang  Daftar klasemen klub-klub terbaik di dunia. Sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang statistik sepakbola, International Federation of Football History and Statistics (IFFHS) menempatkan Barcelona FC sebagai klub nomor
satu dunia. Barca tetap menjadi yang teratas meskipun selama bulan Juni tidak melakoni pertandingan kompetitif.

Klub Brasil Fluminense menjadi klub terbaik di bulan Juni setelah tampil tidak terkalahkan sepanjang bulan itu. Klub asal Rio de Janeiro itu mencatatkan angka tertinggi dengan 16 poin.

Dua klub asal Amerika Latin yang tampil di final Copa Libertadores, Boca Juniors dan Corinthians, juga mencatatkan peningkatan peringkat tajam. Libur kompetisi Eropa membuat banyak klub asal Amerika Selatan banyak menempati peringkat atas ranking IFFHS.

Namun, secara umum, Barcelona tetap menjadi yang nomor satu. Poin Barca masih di atas Universidad de Chile, Real Madrid, dan Atletico Madrid yang berturut-turut ada di bawahnya.

Bayern Munich berada di peringkat kelima di atas Boca Juniors. Peringkat ketujuh dihuni juara Liga Champions musim lalu, Chelsea. Libertad de Asuncion, Velez Sarsfield, dan Athletic Bilbao menggenapi 10 besar ranking itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters