Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Tips termudah menghancurkan Website di dunia maya Hanya Dengan Satu Kali Klik ~ Sejuknya Embun

Senin, 09 Juli 2012

Tips termudah menghancurkan Website di dunia maya Hanya Dengan Satu Kali Klik

Tips termudah menghancurkan Website di dunia maya Hanya Dengan Satu Kali Klik. nih sob! Mau mengacak-acak tampilan Facebook temanmu? Atau ingin membuat temanmu yang punya blog merasa panik karena kamu dapat dengan mudah merusak konten di dalamnya? Cobain deh cara ini.
Tak perlu kemampuan programming sama sekali, kamu sudah bisa terlihat seperti seorang hacker (gadungan).


aranya amat mudah, kamu tinggal menggeser link di samping ini [BOM TEXT] ke bookmarks bar (link dapat dari situs fontBomb). Lalu tinggal buka website apapun yang kamu inginkan dan klik di tempat manapun yang ada banyak text-nya.

Contoh kasus: Suatu ketika kamu lagi ngobrol sama teman di depan laptopmu, kamu coba buka blog atau facebook punya dia, dan diam-diam klik link yang barusan kami berikan. Setelah itu sisanya tinggal menguji kemampuan aktingmu saja. Bikin dia panik dan terpesona dengan kemampuan ala hackermu yang hebat, tapi palsu.

Nggak jalan? Pastikan browsermu mendukung javascript. Biasanya browser untuk perangkat mobile tidak mendukung javascript, jadi silakan coba nanti di rumah atau komputer kantor. Jika penasaran, silakan lihat demonya pada video berikut.

Note: Dalam pengujian kami, script ini nampaknya cukup berat. Jadi browser yang kamu pakai mungkin akan mengalami hang sejenak. Jangan panik, jika hang terlalu lama, kamu bisa menghentikan script ini melalui pesan yang muncul dan silakan coba lagi pada website lain yang lebih ringan (cari yang layoutnya sederhana). Biar lebih aman lagi, save dulu segala pekerjaan yang sedang kamu lakukan di komputer.

1 komentar:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat banget mas, salam kenal semoga sukses...

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!